Home » » KODIM 0506/TANGERANG TERIMA BANTUAN DARI PT PERTAMINA

KODIM 0506/TANGERANG TERIMA BANTUAN DARI PT PERTAMINA

Written By ANDI on 21 Mei 2015 | 8:12 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Telah dilaksanakan serah terima bantuan alat penanggulangan bencana banjir dari PT. Pertamina (Persero) yang di serahkan oleh Ibu Sri Maryurias Mulya Dewi (Area Manager SME dan SR PP Region JBB PT. Pertamina) kepada Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Irhamni Zaenal bertempat di Makodim 0506/Tgr, Jln TMP Taruna No.1 Kel Sukarasa Kec Tangerang Kota Tangerang.
Yang diterima oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Irhamni Zaenal. Adapun bantuan Pertamina berupa : 5 Set tenda serba guna, 4 Unit Perahu LCA, 1 Unit Toilet lapangan, 4 buah Kipas Angin Blower, 1 buah Zenset, 15 set alat dapur lapangan Ibu Sri Maryurias Mulya Dewi selaku Area Manager SME dan SR PP Region JBB PT. Pertamina memberikan Ucapan terimakasih atas diterima bantuan seperangkat alat bencana alam oleh Kodim 0506/Tgr sehingga peralatan bantuan ini dapat dirasakan oleh masyarakat. 
Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Jainal Irhamni menyampaikan juga sambutannya agar perlengkapan yang telah diberikan oleh pihak Pertamina tolong dirawat dan digunakan untuk kegiatan sosisal seperti di Tangerang dan Kali Ciliwung, karena sangat berguna dan tidak ternilai harganya, bantuan ini bukti kepedulian PT. 
Pertamina terhadap bencana banjir di wilayah Tangerang. Pada Upacara serah terima perlengkapan ditandai dengan penandatangan MOU antara Pihak Kodim 0506/Tgr dan pihak Pertamina dan pemberian Piagam penghargaan oleh Dandim 0506/Tgr kepada PT. Pertamina sebagai bukti rasa terima kasih Dandim 0506/Tgr atas bantuan yang telah diberikan oleh PT. Pertamina. Pukul 08.05 Wib acara serah terima Perlengkapan penanggulangan bencana banjir selesai dengan tertib dan aman.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando