Home » » Prajurit Lanal Batuporon Olahraga Bersama Danlantamal V

Prajurit Lanal Batuporon Olahraga Bersama Danlantamal V

Written By ANDI on 8 Apr 2015 | 2:19 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.Batuporon (8/4),-Ratusan prajurit dan PNS Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Lantamal V menggelar olahraga bersama dengan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar ) Rudy Andi Hamzah di Lapangan Mako Lanal Batuporon, Bangkalan kemarin.

Kedatangan Komandan Lantamal V Surabaya beserta rombongan yang menggunakan speda di Mako Lanal Batuporon disambut langsung Danlanal Batuporon Letkol Marinir Purwanto Hadi Saputro di Dermaga Kamal, Bangkalan.

Dari Dermaga Kamal, Danlantamal didampingi Danlanal Batuporon bersepeda menuju Mako Lanal Batuporon. Setibanya di Batuporon, langung dilaksanakan senam aerobik bersama dengan seluruh anggota Lanal Batuporon, pengurus Korcab V Jalasenastri Armada Timur yang juga datang berkunjung ke Jalsenastri Cabang V Lanal Batuporon.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Laut (P) Weddy Widya, Para Asisiten Danlantamal V, Para Kasatker dijajaran Lantamal V, Kaarsenal Batuporon, Ketua Korcab V DJAT Ny. Ine Rudy Andi Hamzah dan pengurus Korcab V lainnya.

Olahraga bersama seluruh prajurit Lanal Batuporon yang mengusung tema dengan semangat Fun Day kita wujudkan keluarga besar Lanal Batuporon yang gembira, sehat dan sejahtera berlangsung meriah, hal tersebut ditandai dengan senam bersama, joget komando dan pertandingan bola voly.

Komandan Lantamal V mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kesegaran jasmani dan sekaligus untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kekeluargaan anggota Lantamal V Surabaya dengan anggota Lanal Batuporon.

Ia ju
ga mengingatkan prajuritnya yang berdinas di Lanal Batuporon untuk waspada dan menghindarkan diri dari bahaya narkoba. apabila ada segera laporkan dan akan kita rehabilitasi sesuai dengan prosedur yang berlaku.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando