Home » » Letkol Inf Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya Resmi Jabat Danyon 201/ Jaya Yuda

Letkol Inf Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya Resmi Jabat Danyon 201/ Jaya Yuda

Written By ANDI on 27 Jun 2015 | 10:17 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.JAKARTA.-Serah terima jabatan (sertijab) Komandan Batalyon (Danyon) Infantri Mekanis 201/Jaya Yuda dari Letkol Inf Bangkit Rahmat Tri Widodo kepada Letkol Inf Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya dilaksanakan di Lapangan Utama Markas Batalyon Mekanis 201/JY pada Jumat (26/6) di Jalan Raya Bogor Km 27, Gandaria, Pasar Rebo, Jakarta Timur. 

Upacara sertijab dipimpin oleh Komandan Brigade (Danbrigif) 1 Jaya Sakti, Letkol inf Rionardoo. Dalam sambutannya Danbrigif mengatakan pergantian pimpinan di tubuh TNI Angkatan Darat (AD) merupakan suatu kebutuhan organisasi "Ganti mengganti komandan adalah sebuah kebutuhan yang wajib dilakukan untuk mencapai tugas pokok TNI AD" Kata Letkol Inf Rionardo. 

Dirinya bangga dengan prestasi yang telah berhasil diraih oleh satuan Yonif Mekanis 201/Jaya Yuda di era kepemimpinan Letkol Inf Bangkit Rahmat Tri Widodo. "Banyak yang positif yang sudah dilakukan Letkol Inf Bangkit dalam meningkatkan kemampuan prajurit-prajurit Yonif Mekanis 201/ Jaya Yuda" kata Danbrigif.

Letkol Inf Rionardo juga mengucapkan terima kasih atas kemajuan satuan selama kepemimpinan Letkol Inf Bangkit. "Sungguh prestasi membanggakan pengabdian dan Dharma Bhakti Letkol Inf Bangkit beserta istri selama bertugas di Yonif mekanis 201/Jaya Yuda" lanjutnya. Kepada Letkol Inf Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya dirinya mengucapkan selamat bertugas .

"Tugas yang diberikan untuk memimpin Yonif Mekanis 201 ini merupakan kepercayaan sekaligus kehormatan dari pimpinan" kata Dannrigif. Dirinya yakin dengan bekal pengalaman tugas sebelumnya akan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. "Saya berharap prestasi yang telah berhasil dicapai satuan ini tetap dapat dipertahankan dan ditingkatkan oleh pejabat baru agar selalu didepan dan menentukan" ujarnya.

Selanjutnya Letkol Inf Bangkit Rahmat Tri Widodo akan melaksanakan tugasnya sebagai Komandan Secaba/Gumil Juang/Rindam Jaya. @ANDIH PANGESTU
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando