Home » » ''Berkat TNI, Rumah Saya Akan Jadi Layak Huni''

''Berkat TNI, Rumah Saya Akan Jadi Layak Huni''

Written By ANDI on 30 Apr 2017 | 6:09 PM


PK,.PEKALONGAN  -  Rohani (48), salah seorang warga Desa Rogoselo yang rumahnya termasuk salah satu yang direhab melallui kegiatan TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan, tampak ikut ribet membantu para angota Satgas dan warga yang tengah membangun rumahnya.

''Saya senang Pak rumah ikut direhab. Kalau tidak ada kegiatan TMMD di desa kami belum tentu saya bisa membangun rumah ini,'' ungkapnya.

Di berharap setelah proses perehaban rumahnya nanti selesai, tempat tinggalnta akan menjadi layak huni. Tidak lagi berdinding bambu dan berlantai tanah,  ''yang terpenting jika rumahsudah jadi, saya sekeluarga tidak akan takut lagi sewaktu-waktu ada hujan angin,'' ungkap  Rohani. (pendim Pekalongan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando