Home » » Letkol Inf Yatiman, A.Md, Resmi Jabat Dandim 1706/Fakfak

Letkol Inf Yatiman, A.Md, Resmi Jabat Dandim 1706/Fakfak

Written By ANDI on 18 Mei 2018 | 1:35 PM


Papua Barat, PK - Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. memimpin pelaksanaan Serah Terima jabatan dan tradisi satuan Dandim 1706/Fakfak, bertempat di di Aula Praja Vira Tama Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Kamis (17/5) kemarin. Letkol Inf Yatiman, A.Md, menggantikan Letkol Catur Ismoyo, S.I.P. Dalam amanatnya, Danrem mengatakan serah terima jabatan dan tradisi satuan Dandim 1706/Fakfak bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme keprajuritan para perwira, juga untuk membawa perubahan suasana yang lebih segar dengan munculnya inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan. 
 
"Selain itu dimaksudkan untuk selalu mampu memberikan karya terbaik dalam mengemban tugas pokok, khususnya tugas pokok di satuan Korem 171/PVT dan jajarannya"katanya. Serah terima jabatan, kata Danrem, adalah sebuah pelaksankan tugas-tugas pembinaan satuan kewilayahan yang dilandasi oleh rasa kebersamaan, kekeluargaan dan kegotong-royongan serta semangat persatuan dan kesatuan dalam bingkai kemanunggalan TNI-rakyat. "Yakni melalui tampilan sosok prajurit yang disegani, dicintai serta mampu menjadi pengayom dan pembela rakyat" pungkasnya. 

Acara sertijab dihadiri oleh Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana,S.E, Para Kasi Korem 171/PVT, para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 171/PVT, Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 Ny. Ignatius Yogo Triyono beserta pengurus Persit KCK. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando