Home » » Babinsa Koramil 1714-03/Teluk Arguni Ajak Warga Menjaga Keamanan Lingkungan

Babinsa Koramil 1714-03/Teluk Arguni Ajak Warga Menjaga Keamanan Lingkungan

Written By ANDI on 18 Mei 2018 | 1:37 PM

Kaimana, PK - Komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu sarana yang paling mudah untuk dilakukan dalam berinteraksi antar sesama sehingga tercipta dan terpelihara hubungan silaturahmi yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1713-03/Teluk Arguni, Sertu Asdikin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan beberapa orang warga yang menjadi wilayah teritorialnya di Kampung Boefer Distrik Teluk Arguni , Kab. Kaimana . 
Kamis (17/05) kemarin.

Disebutkan dalam rilis yang juga diterima Portal Komando, kegiatan Komsos dirumah ketua adat kampung Boufer, bapak  Anwar Sabuku. Babinsa Sertu Asdikin kali itu membahas tentang pentingnya keamanan dan kenyamanan lingkungan yang berpengaruh dalam aktivitas kehidupan sehari-hari.

“Kalau lingkungan kita ini aman dan nyaman tentunya aktivitas sehari-hari dapat berjalan dengan baik dan lancar, untuk itu betapa pentingnya keamanan dan kenyamanan disuatu lingkungan dihadapkan dengan kegiatan aktivitas sehari-hari” kata Sertu Asdikin .

Sedangkan untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman tersebut, lanjutnya, tidak hanya peran serta para aparat saja, tetapi masyarakat juga harus terlibat. "Merupakan peran kita semua untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar aman sehingga tercipta suasana yang nyaman” jelasnnya. (AD)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando