Home » » Bazar Murah Persembahan Kostrad Di Usianya Ke- 57

Bazar Murah Persembahan Kostrad Di Usianya Ke- 57

Written By ANDI on 1 Mar 2018 | 12:44 PM



Jakarta, PK-Hari ini, dalam rangka merayakan HUT ke-57, Kostrad menggelar bazar dan pasar murah, berlangsung di halaman Makostrad Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (1/3).  Bazar ditujukan untuk keluarga prajurit dan warga sekitar Makostrad. 
 
 
Berbagai macam kebutuhan pokok telah disediakan dalam bazar murah kali ini dengan harga yang ekonomis dan terjangkau bagi kalangan prajurit dan PNS jika dibandingkan harus berbelanja di supermarket atau bahkan di pasar lokal sekalipun. Inilah tujuan utama diadakan bazar murah bagi prajurit, PNS dan keluarga besar Kostrad semoga semua prajurit dan PNS dapat menikmati dan merasakan manfaatnya. 
 
Bazar murah yang di gelar Kostrad menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok, mulai dari beras, daging, gula, minyak goreng, tepung terigu, minuman kaleng, telur, mie instan, margarine, pakaian dan paket sembako senilai Rp.110.000 dijual seharga Rp 50.000. Adapula barang-barang  sekunder seperti pakaian, sepatu dan sebagainya yang dijual murah di bazar kali ini. Aang (45), pedagang sepatu asal Tasikmalaya mengaku membuka lapak di bazar HUT Kostrad dagangannya langsung diserbu begitu bazar dibuka. 
 
Hal itu karena dirinya menjual dibawah harga biasa, yakni per-sepatu dijual dengan harga 200 ribu. "Alhmdulilah baru dibuka saja sudah terjual lima belas pasang" katanya disela-sela kesibukan dia melayani  anggota Kostrad. (AD)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando