Home » » PROGRAM KARYA BAKTI, BABINSA BANTU PENGECORAN GEREJA

PROGRAM KARYA BAKTI, BABINSA BANTU PENGECORAN GEREJA

Written By ANDI on 1 Des 2017 | 11:30 AM


Sorong, PK -Program Karya Bhakti dalam jajaran Kodim 1704/Sorong terus digalakkan dan sangat membantu masyarakat. Seperti yang dilaksanakan Personel Koramil 1704-04/Teminabuan Serda Kiswanto membantu pengecoran Gereja GKI Mubarak kampung Sadrofoyo Distrik Sawiat, Jumat (01/12).

Seperti tertulis dalam pers rilis yang diKirimkan Pendam XVIIII/Kasuari kepada Portal Komando, Serda Kiswanto yang ikut membantu karya bhakti tersebut menyampaikan dukungan terhadap rumah ibadah itu dalam bentuk pengecoran Gereja GKI Mubarak kampung Sadrofoyo Distrik Sawiat. merupakan program sosial yang sangat dibutuhkan oleh warga. ”Selain mewujudkan program karya bhakti,pembantuan ini juga merupakan kewajiban moral prajurit TNI sebagai umat beragama dan warga masyarakat.”ujarnya sambil menegaskan mendukung pembangunan rumah tempat ibadah adalah salah satu cara beramal kepada sesama.

Sementara dikesempatan yang sama, ketua majelis jemaat Gereja GKI Mubarak kampung Sadrofoyo Distrik Sawiat Pdt Adolf Pieter mengatakan keberadaan gedung gereja tersebut tidak saja digunakan sebagai tempat ibadah, namun juga sering di fungsikan menjadi tempat aktivitas warga dan pemerintah setempat.”Gedung gereja ini ada multifungsi dan bermanfaat bagi kemaslahatan warga dan jemaat setempat.” tandas Adolf Pieter sambil menyampaikan apresiasi bagi jajaran TNI melalui Koramil Koramil 1704-04/Teminabuan yang dilaksanakan Babinsa Serda Kiswanto atas bantuan dan dukungannya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando