Home » » Sertijab,Laporan Korps Dan Acara Tradisi Pejabat Seskoad

Sertijab,Laporan Korps Dan Acara Tradisi Pejabat Seskoad

Written By ANDI on 9 Okt 2017 | 7:10 PM



PK,.Bandung, Seskoad: Hari ini, Senin (09/10/2017) pukul 10.00 bertempat di Gedung Prof. Dr. Satrio Seskoad Bandung dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan Kadep Ilpengsospol Seskoad, Kadep Masstra Seskoad dan Laporan Korps Serta Acara Tradisi, bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dody Usodo Hargo S., S.I.P., M.M.

Perwira yang melaksanakan Serah Terima Jabatan adalah Kadep Ilpengsospol Seskoad, Kolonel Arm Herman K. Watulangkow, S.I.P., M.Si. dan Kadep Masstra Seskoad, Kolonel Czi Ferry Kistiana Arubinata, S.H., M.Si., masing-masing diserah terimakan kepada Kolonel Inf Faharuddin dan Kolonel Kav Asep Ridwan, S.E., selanjutnya Kolonel Arm Herman K. Watulangkow mendapatkan kepercayaan menjadi Staf Ahli Pangdam XIV/Hsn Bid. Ilpengtek & LH dan Kolonel Czi Ferry Kistiana Arubinata, S.H., M.Si. menjabat sebagai Peneliti Utama Insani dan Organisasi Sistem Metoda Dislitbangad. Sedangkan perwira yang melaksanakan laporan korps penempatan dalam jabatan adalah Kolonel Czi Faried Darman Hamid sebagai Kabidjianbang Ilpengtek/ Ilpengsospol Sdirbinjianbang Seskoad.

Dalam amanatnya Komandan Seskoad menyampaikan bahwa mutasi dan pergeseran jabatan dalam lingkup TNI AD, bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan kinerja serta mewujudkan efektifitas dan efisiensi organisasi, dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok satuan. Selain itu, alih tugas seperti ini juga diarahkan untuk mengembangkan kemampuan manajerial serta kepemimpinan perwira, sejalan dengan pola pembinaan personel dan karier yang berlaku di Angkatan Darat. (Penhumas Seskoad)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando