Home » » Danbrigif-3 Marinir Menerima Bintara Remaja Angkatan Ke-36

Danbrigif-3 Marinir Menerima Bintara Remaja Angkatan Ke-36

Written By ANDI on 10 Okt 2017 | 8:47 AM


PK,.LAMPUNG,.Komandan Brigade Infanteri-3 Marinir Kolonel Marinir Umar Farouq memimpin upacara penerimaan Bintara Remaja (Baja) Marinir Angkatan ke-36, di Lapangan Apel Batalyon Infanteri-9 Marinir Batu Menyan, Pesawaran, Lampung. Senin, (9/10/2017).

Sebanyak 9 Bintara Remaja Marinir yang telah selesai melaksanakan pendidikannya, dan akan berdinas di satuan Brigif-3 marinir diterima langsung oleh Danbrigif-3 Marinir.

Hal ini merupakan untuk membuka wawasan, pandangan dan pemahaman serta penghayatan para Bintara Remaja tentang identitas dan jati diri serta tanggung jawab sebagai Prajurit, sebelum terjun dalam penugasan sesungguhnya.

Dalam amanatnya Danbrigif-3 Marinir mengucapkan selamat atas keberhasilan Bintara Remaja dalam menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan pendidikan sesuai dengan jenjang pendidikan dan mengucapkan selamat datang di “Sarang Petarung Harimau Sumatera” Brigif-3 Marinir

“Masa depan kalian akan sangat ditentukan oleh diri kalian seniri, apakah kalian secara konsiten mampu tetap menampilkan integritasnya selaku seorang prajurit Korps Marinir, yang senantiasa mampu mengembangkan kemampuan bagi dirinya sendiri dan bagi kemajuan satuannya dan Korps Marinir.” pungkasnya

Selesai upacara Danbrigif-3 Marinir didampinggi Wadan Brigif-3 Marinir dan Para Perwira Staf Brigif-3 Marinir serta Dansatlak Brigif-3 Marinir memberikan selamat kepada Bintara Remaja.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando