Home » » 25 Prajurit Bintara Dan Tamtama Denmako Pasmar-1 Resmi Naik Pangkat

25 Prajurit Bintara Dan Tamtama Denmako Pasmar-1 Resmi Naik Pangkat

Written By ANDI on 10 Okt 2017 | 9:55 AM



PK,.SIDOARJO,.Palakhar Dandenma Pasmar-1 Mayor Marinir Andi Ichsan, S.H., M.Tr. Hanla memimpin upacara laporan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Denmako Pasmar-1, di Lapangan Apel Denmako Pasmar-1, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (10/10/2017).

Kegiatan yang diikuti seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Denmako Pasmar-1 tersebut, Palakhar Dandenma Pasmar-1 menyematkan pangkat baru kepada perwakilan Bintara dan Tamtama yang naik pangkat.

25 prajurit Bintara dan Tamtama Denmako Pasmar-1 yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 1 Oktober 2017 terdiri dari Pelda ke Peltu 4 orang, Serma ke Pelda 4 orang, Kopka ke Serda 1 orang, Koptu ke Kopka 5 orang, Kopda ke Koptu 1 orang, Praka ke Kopda 10 orang., dalam kenaikan pangkat ini ada 2 orang yang mendapatkan pangkat penghargaan.

Dalam amanatnya, Palakhar Dandenma Pasmar-1 atas nama pribadi dan seluruh jajaran Denmako Pasmar-1 mengucapkan selamat kepada Bintara dan Tamtama yang naik pangkat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula

“Pada dasarnya kenaikan pangkat merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pemerintah dan TNI / TNI AL / Korps Marinir terhadap para personel yang telah menampilkan integritas pribadi, kapabilitas, prestasi dan loyalitas terhadap organisasi selama masa pengabdiannya”,ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, pada pembinaan personel, TNI AL / Korps Marinir memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi setiap Bintara dan Tamtama untuk mengembangkan kariernya, guna mencapai pangkat satu tingkat lebih tinggi, tetapi harus memenuhi persyaratan-persyaratan tertentu, implementasi dan aplikasi dari pada ketentuan tersebut melalui seleks yang obyektif, dengan demikian para Bintara dan Tamtama yang dinaikan pangkatnya ini memang telah berhasil keluar dan lulus dari proses tersebut”tegasnya

Hendaknya kenaikan pangkat ini akan mendorong saudara sekalian untuk melaksanakan tugasnya dengan lebih giat dan lebih baik, serta dapat mengaplikasikannya dengan wujud kerja keras tanpa pamrih”harapnya.

Usai memberikan sambutan, dilanjutkan dengan acara tradisi yaitu penyiraman air bunga dan pemberian ucapan selamat oleh Palakhar Dandenma Pasmar-1 kepada prajurit yang naik pangkat yang diikuti seluruh Perwira Denmako Pasmar-1.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando