Home » » TEAM DAYUNG KOLINLAMIL RAIH JUARA KEDUA LOMBA DAYUNG PANGLIMA TNI CUP 2017

TEAM DAYUNG KOLINLAMIL RAIH JUARA KEDUA LOMBA DAYUNG PANGLIMA TNI CUP 2017

Written By ANDI on 20 Agu 2017 | 6:02 PM


Keterangan Foto: Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Muda TNI Agung Prastiawan, M.AP. berfoto bersama Team Dayung Kolinlamil usai penyerahan piala dan penutupan Lomba Olahraga Air Panglima TNI Cup 2017 di Ancol Beach, Jakarta Utara. (Foto Dispen Kolinlamil).

Jakarta, 20 Agustus 2017 ----- Team atlet dayung Kolinlamil berhasil merebut tempat kedua dalam Kejuaraan Olahraga air Panglima TNI Cup dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-72 yang diselenggarakan pada Sabtu (19/8).

Team altit dayung Kolinlamil yang turun dengan dua team Kolinlamil A dan Kolinlamil B tampil dengan penuh percaya diri dan semangat. Pertandingan yang menggunakan sistem mengambil waktu terbaik atau The Best Time ini mengambil lokasi di Ancol Beach, Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara.

Team Kolinlamil B berhasil meraih waktu 2,28,10 detik pada kategori untuk kelas Umum yang melibatkan 22 peserta dengan jarak tempuh 500 meter. Sedangkan pada kategori intern TNI, Kolinlamil meraih tempat kedua dan ketiga yaitu Kolinlamil B dan Kolinlamil A dengan masing-masing catatan waktu Kolinlamil B 2,31,47 detik dan Kolinlamil A 2,34,70 detik. Untuk kategori TNI melibatkan 18 peserta dari ketiga Angkatan baik darat, laut dan udara.

Dalam kesempatan tersebut Panglima Kolinlamil Laksamana Muda TNI Agung Prasetiawan, M.AP., yang hadir memberikan semangat dan dukungan kepada Team dayung Kolinlamil mengungkapkan rasa bangganya dan terus berharap agar ini menjadi motivasi dalam meningkatkan prestasi kedepan.

Selain itu Pangkolinlamil juga mengucapkan selamat kepada para prajuritnya atas prestasi yang telah diperolehnya ini dan hendaknya prestasi tersebut terus dipertahankan dan ditingkatkan kepada event kejuaran lainnya.

Dalam lomba yang berlangsung selama dua hari tersebut, mempertandingkan Lomba dayung dan renang. Para peserta Lomba dayung untuk kategori umum diikuti oleh Team dayung Bekasi, STKIP Pasundan Cimahi, Gajah Mada, Jakarta Padle Club, Tangerang dan Karawang. Sedangkan dari kategori intern TNI diikuti Team dayung Marinir, Kodam I Bukit Barisan, Koarmabar, Koarmatim, Lantamal IV Tanjung piang, Kodam XIV Hasanudin, Pushidrosal, Kodam XVI Patimura, Lantamal III Jakarta, Yon Bekang-4/Air, Batalyon Komando Paskhas dan Kodam XII Tanjung Pura.

Sebagai informasi, sebelumnya Team Atlet Dayung Kolinlamil ini telah sering mengikuti berbagai lomba kegiatan kejuaraan dayung bahkan hingga Sea Games. Pada lomba dayung yang digelar oleh Dinas Potensi Maritim (Dispotmar) Mabesal sebagai panitia pelaksana cabang Olahraga air Panglima TNI Cup 2017 ini adalah yang kesekian kalinya dan juga berhasil menyabet juara. (Dispen Kolinlamil).



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando