Home » » Rayakan HUT Wara Ke 54 Dengan Olahraga Bersama

Rayakan HUT Wara Ke 54 Dengan Olahraga Bersama

Written By ANDI on 23 Agu 2017 | 10:31 AM



Keterangan gambar: Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos, didampingi  ibu Winayadati Kanya Sena, Ny. Irwan Is. Dunggio,  melakukan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT WARA untuk diserahkan ke WARA termuda, Selasa (22/8)

Lanud Atang Sendjaja, Selasa (22/8)Ulang tahun Wanita Angkatan Udara yang dirayakan setiap tanggal 12 Agustus, dirayakan oleh prajurit Wara di Bogor dengan olahraga bersama yang dilaksanakan di lapangan olahraga Dinas Personel Lanud Ats hari ini, Selasa (22/8), melibatkan personel Wara Lanud Ats dan Wingdikum serta jajarannya.

Hadir dalam perayaan HUT Wara, Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., para Kepala Dinas Lanud Ats dan Wingdikum, Komandan Satuan Lanud Ats dan Wingdikum, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, sekaligus ibu Winayadati Kanya Sena, Ny. Irwan Is. Dunggio, Ketua PIA AG Cabang 6/Dabungan II Wingdikum, Ny. I Nyoman Suadnyana, Ketua Korpri Lanud Ats dan Wingdikum, serta para purnawirawan WARA Lanud Ats.

Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., dalam sambutannya mengingatkan setiap personel Wara agar senantiasa memantapkan jadi diri dan etika dalam pelaksanaan tugas baik sebagai prajurit TNI Angkatan Udara tetapi juga sebagai wanita Indonesia. “Dengan peningkatan kemampuan diri dan didukung dengan kepribadian yang kuat, akan memberikan dampak dan citra yang positif bagi WARA, sehingga terus menjadi kebanggaan bukan saja di TNI Angkatan Udara, tetapi juga di kalangan TNI dan seluruh Indonesia,” ungkap Danlanud Ats. “Dengan demikian, lanjutnya, tema peringatan HUT ke 54 WARA “Dengan dilandasi jiwa ksatria, militan, loyalitas dan profesional, WARA siap mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Udara” dapat tercapai”.

Perayaan HUT WARA diisi dengan acara pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Ats, didampingi ibu Winayadati Kanya Sena, Ny. Irwan Is. Dunggio, pemotongan kue ulang tahun oleh ibu Winayadati Kanya Sena, dilanjutkan dengan olahaga bersama berupa Despacito dan tarian Maumere, dan pertandingan Volly antar tim Danlanud Ats yang terdiri dari Danlanud Ats dan para pejabat Lanud Ats dengan tim Volly WARA. Acara diakhiri dengan ramah tama dan hiburan menampilkan biduanita WARA dengan suara-suara merdunya.

Dirgahayu Wanita Angkatan Udara ke 54. Semoga WARA semakin maju, profesional, dan mampu tampil sebagai prajurit sejati kebanggaan TNI Angkatan Udara.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando