Home » » PENGURUS GABUNGAN JALASENASTRI KOLINLAMIL ADAKAN POSYANDU

PENGURUS GABUNGAN JALASENASTRI KOLINLAMIL ADAKAN POSYANDU

Written By ANDI on 23 Agu 2017 | 10:46 AM

Keterangan foto:
1. Ketua PG Jalasenastri Ny. Ita Agung Prastiawan saat kegiatan posyandu dalam rangka HUT ke-71 Jalasenastri di Paud Cakrawala.

Jakarta, 22 Agustus 2017 ----- Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri (Ketua PG Jalasenastri) Kolinlamil Ny. Ita Agung Prastiawan didampingi Kasi Sosial dan para pengurus lainnya mengadakan kegiatan di Pos pelayanan terpadu kesehatan (Posyandu) di PAUD Cakrawala Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja Jakarta Utara, Selasa (22/8).

PAUD Cakrawala ini adalah salah satu posyandu binaan Jalasenastri Kolinlamil, yang berada di komplek perumahan Cakrawala, komplek TNI AL di wilayah Jakarta Utara.

Kegiatan Posyandu yang dilaksanakan ketua Pengurus Gabungan beserta para pengurus dengan memberikan vitamin A kepada anak-anak dan lingkungan sekitar wilayah tersebut. Selain pelayanan kesehatan kepada anak-anak, Ketua PG Jalasenastri juga meninjau kegiatan posyandu lansia yang secara rutin dilaksanakan sebulan sekali, diantaranya pemeriksaan tensi dan timbang badan.

Usai bergiat di PAUD Cakrawala, rombongan PG Jalasenastri bergeser ke Paud Hiu Komplek TNI AL Dewaruci untuk melaksanakan kegiatan posyandu rutin dan pemberian vitamin A kepada anak-anak.

Kegiatan posyandu selain merupakan bentuk kepedulian PG Jalasenastri Kolinlamil terhadap kesehatan anak-anak dilingkungan keluarga besar Kolinlamil, sekaligus juga dalam rangkaian HUT Jalasenastri ke-71 menyerahkan bantuan dari Pengurus Pusat Jalasenastri yaitu kursi roda dan 2 alat bantu dengar, kepada 3 anggota kolinlamil yang membutuhkan.

Pemberian bantuan tersebut diantaranya kursi roda kepada Kapuskodal Kolinlamil, alat bantu dengar kepada PNS Rusmono dari Disku Kolinlamil, dan alat batu dengar kepada Kopda SAA Sarif Usman dari Satlinlamil Jakarta.


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando