Home » » Members The Jupiter Ramaikan Lomba Tarik Tambang 17-an

Members The Jupiter Ramaikan Lomba Tarik Tambang 17-an

Written By ANDI on 21 Agu 2017 | 4:00 PM

Para members The Jupiter saat meramaikan lomba tarik tambang, Minggu 20/8 bertempat di halaman Muspusdirla

Pen Adi. Menyambut  Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, 17 Agustus 2017 Generasi Muda Dirgantara Lanud Adisutjipto menyelenggarakan berbagai lomba, yaitu tingkat anak-anak dan remaja, juga untuk tingkat dewasa yang diikuti bapak-bapak dan Ibu-ibu. Lomba 17-an tersebut dilaksanakan Minggu tanggal 20 mei 2017 yang diikuti seluruh warga komplek Lanud Adisutjipto, bertempat di halaman Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala.

Ketua Remaja Hasan Yudho Nursetyo mengatakan bahwa Jenis Lomba yang dipertandingkan untuk tingkat anak-anak dan remaja  diantaranya meliputi lomba makan kerupuk, giring bola dengan terong, lari kelereng, masukan paku dalam botol, lomba balap karung dan lomba menggambar atau mewarnai serta gerak jalan. Adapun jenis lomba untuk bapak-bapak diantaranya adalah Tarik tambang dan untuk ibu-ibu adalah Lomba Tumpeng.

Lebih lanjut Hasan Yudho Nursetyo menambahkan, minggu 20/8 dilaksanakan lomba katagori dewasa berupa tarik tambang antar blok. Yang lebih menarik, tarik tambang tersebut juga diramaikan para penerbang Lanud Adisutjipto bahkan members The Jupiter ikut memeriahkan event tersebut.

Suasana di perlombaan cukup meriah, karena partisipasi warga yang cukup antusias mengikuti lomba.  Lomba 17-an di Komplek Lanud Adisutjipto ini diikuti sekitar 320 anak , remaja dan Bapak-bapak serta ibu-ibu.

Rencananya  lomba akan berlangsung  kembali minggu depan tanggal 27 Agustus dengan mepertandingkan Final dan ditutup berbagai atraksi seni pada acara puncak.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando