Home » » KEPALA STAF KOARMATIM LAKSANAKAN MEMORANDUM

KEPALA STAF KOARMATIM LAKSANAKAN MEMORANDUM

Written By ANDI on 23 Agu 2017 | 9:01 AM


PK,.Surabaya, 22 Agustus 2017 ,.Sebelum pelaksanaan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) dari Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E.,M.M., kepada penggantinya Laksma TNI Roberth Wolter Tapangan, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Lantamal I Belawan, Medan. Pembacaan memorandum dilaksanakan di Gedung Candrasa Koarmatim,Ujung Surabaya. Selasa (22/08/2017). 

Pada kesempatan tersebut, Kasarmatim Laksamana TNI I.N.G Ariawan, S.E.,M.M., selanjutnya akan menempati jabatan di Mabes TNI sebagai Staf Ahli (Sahli) Tingkat III Bidang Keamanan Sosial (Kamsos) menjelaskan beberapa hal tentang pelaksanaan tugas yang telah, sedang dan akan dilaksanakan Koarmatim serta beberapa kegiatan yang perlu mendapatkan perhatian khusus. Hal tersebut sebagai gambaran kepada pejabat baru Kasarmatim yang dapat digunakan sebagai masukan dalam langkah pembinaan Koarmatim ke depan. 

Pelaksanaan Upacara Sertijab Kasarmatim rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2017 dengan Inspektur Upacara (Irup) Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., acara pembacaan memorandum di hadiri oleh Pater Sahli Pangarmatim Kolonel Mar Tory Subiyantoro, Para Pejabat Utama Koarmatim, Para Kasatker Koarmatim dan Para Komandan Satuan Koarmatim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando