Home » » ASLOG DANPASMAR-1 TERIMA KUNJUNGAN WAKAPUSKES TNI

ASLOG DANPASMAR-1 TERIMA KUNJUNGAN WAKAPUSKES TNI

Written By ANDI on 21 Agu 2017 | 10:21 AM


SIDOARJO,.Aslog Danpasmar-1 Kolonel Marinir Budiarso mewakili Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) menerima kunjungan Wakil Kepala Pusat Kesehatan (Wakapuskes) TNI Laksamana PertamaTNIdrg. Andriani, SP. Ort. beserta Tim, di Lobby Mako Pasmar-1 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Senin (21/08/2017).

Kedatangan Wakapuskes TNI berserta Tim tersebut, disambut oleh Aslog Danpasmar-1 didampingi Asintel Danpasmar-1 Kolonel Marinir F.P. Marpaung, Asrena Danpasmar-1 Kolonel Marinir Ruslan Arief, S.E., Asops Danpasmar-1 Kolonel Marinir Nanang Saefulloh dan Danyonkes-1 Mar Letkol Laut (K) drg. Bachtiar Effendi, Sp.KG., M.Tr.Hanlan serta pejabat teras dijajaran Pasmar-1.

Dalam kunjungannya ke Mako Pasmar-1 tersebut, Wakapuskes TNI mengungkapkan bahwa Ia sangat berkepentingan untuk datang berkunjung ke kotama TNI AL/TNI dan institusi terkait lainnya, yang salah satunya adalah Pasmar-1, terutama menyampaikan tentang rencana pelaksanaan survey terpadu HIV dan perilaku (STHP) tahun 2017, yang akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 22 sampai dengan 23 Agustus 2017.

“Dimana kegiatan survey tersebut bertujuan untuk mengetahui tentang pengetahuan, persepsi dan perilaku prajurit terhadap potensi kecenderungan berperilaku yang rentan pada penyakit menular antara lain Human Immunodeficiency Virus (HIV), Infeksi Menular Seksual (IMS), TBC.”,ungkapnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando