Home » » Kodim 0814 Jombang Stanbay 24 Jam Selama Libur Panjang

Kodim 0814 Jombang Stanbay 24 Jam Selama Libur Panjang

Written By ANDI on 30 Jun 2017 | 11:24 AM


 PK,.Jombang. Jombang. Guna membantu tugas kepolisian dan pemerintah daerah Kabupaten Jombang untuk selalu menciptakan rasa aman, nyaman di masyarakat, jajaran Kodim 0814 Jombang ikut menjaga keamanan kota Jombang yang banyak ditinggal mudik lebaran atau rumah kosong dengan berpatroli di kawasan permukiman penduduk.
 
“ Patroli dilakukan setiap hari untuk memastikan permukiman warga aman selama ditinggal mudik pemiliknya ke kampung halaman,” kata Komandan Kodim Letkol Arh Mukhamad Fathurrahman, Kamis 29 juni 2017.
 
Dandim menjelaskan  setiap hari anggota yang dilibatkan untuk patroli keamanan sebanyak 10 orang yang berasal dari masing-masing Koramil di jajaran Kodim 0814 Jombang dan juga menyiapkan pasukan stanbay 24 jam di Makodim.
 
Langkah ini untuk meminimalisir kasus pencurian rumah yang ditinggal mudik oleh pemiliknya. “ Harus diantisipasi terjadinya kasus pencurian dengan melakukan patroli,” kata Dandim.
 
Selain melakukan patroli di permukiman, prajurit TNI jajaran Kodim Jombang, juga berpatroli di kawasan keramaian, seperti pusat perbelanjaan, masjid dan lainnya. Hal ini untuk membantu tugas kepolisian menjaga kamtibmas di tengah masyarakat. ( alvaro-0814 )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando