Home » » Satgas Pamtas Yonif 405/Sk Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Di Perbatasan RI-PNG

Satgas Pamtas Yonif 405/Sk Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Di Perbatasan RI-PNG

Written By ANDI on 29 Mei 2017 | 3:53 PM



PK,.PAPUA,.Satgas Yonif 405/Surya Kusuma menggelar acara buka puasa bersama dengan masyarakat dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Kabupaten Boven Digoel, pada Minggu 28 Mei 2017 bertempat di Masjid As Syamsi, Pos Komando Utama (KOUT) Satgas Yonif 405/SK, Km 13, Tanah Merah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Boven Digoel AKBP Yamin Dian Priyono dan puluhan masyarakat dari wilayah Kabupaten Boven Digoel. Suasana religi penuh dengan kehangatan sangat terasa dalam rangkaian kegiatan tersebut. Acara diisi dengan pengajian, ramah tamah dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Dansatgas Yonif 405/SK dalam sambutanya menyampaikan, ”bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat ini adalah momentum yang tepat untuk saling berbagi dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT”.

Masyarakat menyambut positif acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu tersebut serta berharap agar silaturahmi dan kebersamaan antara anggota Satgas Yonif 405/SK dengan masyarakat selalu terjaga dengan baik.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando