Home » » Koarmatim Terus Tingkatkan Keimanan Prajuritnya

Koarmatim Terus Tingkatkan Keimanan Prajuritnya

Written By ANDI on 26 Apr 2017 | 12:38 PM


PK,.Surabaya, 26 April 2017 ,.Komando Armada RI Kawasan Timur ( Koarmatim) terus meningkatkan ke Imanan prajuritnya melalui pembinaan spiritual keimanan, yang digelar di Gereja Protestan Indoesia Bagian Barat (GPIB) Pasiran, Ujung Koarmatim. Rabu (26/4).
 
Kegiatan rutin ini dilakukan untuk memberikan pembinaan personel melalui pendekatan keagamaan dan nilai-nilai religius, dengan tujuan agar supaya prajurit Koarmatim mampu dan memiliki kadar keimanan yang kuat guna menopang pelaksanaan tugas sehari - hari. Dengan meningkatnya keimanan diharapkan dapat meningkatkan pula kinerja dalam mewujudkan profesionalisme prajurit Koarmatim sesuai dengan bidang masing-masing.
 
Paroh Kristen Koarmatim Letkol Laut (KH) Dwi Haryanto selaku pembicara mengajak seluruh umat Kristiani yang hadir agar mengikuti teladan dan maksud dari pertanyaan Tuhan Yesus Kristus kepada Simon Pertus ketika itu.
 
Lebih lanjut Paroh mengingatkan, untuk selalu intropeksi diri apakah kita sudah mengasihi Tuhan dengan baik dan benar seperti yang Tuhan inginkan, dengan mengasihi Tuhan maka umat Kristiani harus mampu menghadirkan kasih itu, dilingkungan kerja masing masing sebagai bukti bahwa kita mengasihi Tuhan.
 
Paroh juga mengajak dan menjelaskan bagaimana hidup bermasyarakat, baik dalam berdinas yang memiliki kasih Tuhan. Selain itu juga memberikan motivasi dan semangat untuk lebih lagi dan lebih lagi mengasihi Tuhan dengan mengutip bacaan dalam Injil Yohanes 21 : 19.
 
Hadir dalam Kegiatan ibadah diantaranya, Para Perwira ,Bintara dan Tamtama serta PNS Mako Koarmatim dan Ibu - ibu Jalasenastri.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando