Home » » H-11 Penutupan, Satgas TMMD Tetap Semangat

H-11 Penutupan, Satgas TMMD Tetap Semangat

Written By ANDI on 24 Apr 2017 | 11:38 AM


PK,.PEKALONGAN  -  H- 11 penutupan TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan, di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, para Satgas TMMD terus semangat mengejar kekurangan sasaran fisik.  Dari pantauan, rata-rata proyek fisik sudah mencapai 90 persen, sehingga semuanya sudah memasuki finishing.

''Alhamdulillah, semuanya tinggal finishing. Untuk sasaran fisik pengaspalan jalan memang masih perlu didorong terus mengingat kekurangannya masih cukup lumayan,'' jelas Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Sunarto.

Sementara itu, Danton Satgas TMMD Reguler Pekalongan,  Letda Chb Ratnawadi mengungkapkan, di setiap harinya pompaan semangat terus diberikan kepada para anggota Satgas TMMD. Menurutnya, karena hanya dengan semangat yang bisa mengalahkan semangatnya.

''Saya sendiri tidak hany main perintah. Begitu mengataur ploting pasukan ke sejumlah sasaran fisik, saya langsung ikut kerja menutup kekurangan tenaga. Dengan kepeloporan semacam ini akan membangikitkan semangat para anggota,'' pungkas Leda Chb Ratnawadi. (pendim Pekalongan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando