Home » » Danramil 03/GP Akan Tindak Prajurit Terlambat

Danramil 03/GP Akan Tindak Prajurit Terlambat

Written By ANDI on 26 Apr 2017 | 12:18 PM


PK,.JAKARTA - Prajurit TNI dan PNS jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat (JB), apel pagi Minggu Militer yang dipimpin oleh Danramil 03/GP, Kapten Inf Jeffriansen Sipayung, di halaman Makodim, Rabu (26/4/2017). Rilis resmi yang dikeluarkan Pendam Jaya, disebutkan, Kapten Inf Jefffriansen dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh prajurit TNI, untuk menjaga kondisi fisik, dalam rangka persiapan melaksanakan smapta periodik yang akan dilaksanakan Kamis (27/4/2017), besok.

"Seluruh prajurit diwajibkan hadir, tanpa kecuali. lain halnya jika ada halangan yang bersifat dadakan tanpa terencana" ujar Kapten Inf Jeffriansen.

Ia menambahkan, agar prajurit untuk selalu menjaga faktor keamanan pribadi, dan jangan dipaksakan jika dirasa kurang mampu mengikutinya, karena kondisi badan dan usia, mengingat sudah banyak anggota yang akan memasuki masa purna pensiun (MPP).

"Mengenai masalah kebersihan dan keindahan markas pangkalan, baik Kodim maupun Koramil, mari kita jaga bersama sesuai petunjuk yang berlaku dari pimpinan Komando Satuan, Letkol Inf Wahyu Yudhayana" ungkapnya

Diakhir pengarahannya, Kapten Inf Jeffriansen mengingatkan, kedepan tidak ada lagi anggota prajurit yang terlambat. "Ini apel Minggu Militer yang terakhir untuk yang telat, dan bagi anggota yang sakit segera melaporkan ke komandan satuan masing masing, jika masih ada prajurit yang terlambat, harus siap dengan sangsi yang diberikan" tutupnya (AD/Pendam Jaya)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando