Home » » Babinsa Koramil 06/Ciputat Gotong Royong Dengan Remaja FOSIL

Babinsa Koramil 06/Ciputat Gotong Royong Dengan Remaja FOSIL

Written By ANDI on 23 Apr 2017 | 5:59 PM


PK,.Ciputat, .Babinsa Koramil 06/ Ciputat Sertu Iliansyah Babinsa Kelurahan Pisangan melaksanakan kegiatan Gotong Royong dengan 40 orang remaja FOSIL (Forum Silaturahmi Legoso) bertempat di Jln Legoso Raya Rt 06 Rw 01 Kel Pisangan, Kec Ciputat Timur, Tangsel. Minggu (23/4).

Kegiatan gorong royong  ini diperakarsai Babinsa Sertu Ilyansyah yang dalam pelaksanaannya dimulai dari pukul 07.00 Wib dengan melibatkan 40 orang remaja Fosil (Forum Silaturahmi Legoso) Kelurahan Pisangan.

Menurut Sertu Ilyansyah, kegiatan gotong royong dilaksanakan selain untuk membersihkan lingkungan juga sebagai bagian dari pendekatan seorang Babinsa dengan warga Binaannya sehingga hubungan harmonis  antara  Babinsa dan warga tetap terjalin dengan baik.

Antusias warga sangat tinggi dan canda gurau dalam saat paksanaan gotong royong sehingga target pembersihan selokan dan sampah sepanjang jalan raya Legoso dapat tercapai sesuai rencana.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Mulyanah Anwar (Anggota DPRD) Tangsel,  Bp Taufiq Ketua RW, H.Gaya Ketua FOSIL(Forum Silaturahmi Legoso), 40 orang anggota Fosil dan warga legoso, menambah suasana makin akrab dalam pelaksaan gotong royong tadi, kata sertu Ilyansyah. (ZI)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando