Home » » Kasau : TNI AU Siap Tingkatkan Kemitraan Dengan PT. Garuda

Kasau : TNI AU Siap Tingkatkan Kemitraan Dengan PT. Garuda

Written By ANDI on 22 Feb 2017 | 6:26 PM

 
Keterangan Gambar :Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP melakukan perbincangan dengan Dirut PT. Garuda Arif Wibowo, di Mabesau Cilangkap, Jakarta. (Foto : Dispenau/2017)

PORTAL-KOMANDO.COM,.Mabesau Jakarta (22/2). Kepala Staf TNI AU (Kasau) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP menerima kunjungan Direktur Utama (Dirut) PT. Garuda Indonesia Airways (GIA) Arif Wibowo, di Mabesau, Cilangkap Jakarta, Rabu (22/2). Kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi dan peningkatan kemitraan antara TNI AU dan PT. Garuda.

Dalam kunjungan ini, Kasau didampingi Asisten Operasi (Asops) Kasau Marsekal Muda (Marsda) TNI Barhim, Asisten Perencanaan dan Anggaran Marsekal Pertama (Marsma) TNI Fahru Zaini, Asisten Pengamanan (Aspam) Kasau, Marsma TNI Kisenda Wiranata dan Kadispenau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han). Sementara Dirut PT. Garuda didampingi tiga stafnya, masing-masing Agus Toni (Direktur Marketing), Nicodemus P. Lampe (Direkur Services) dan Captain Novijanto Herupratomo (Direktur Operasi).

Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP menyampaikan terima kasih kepada pihak PT. Garuda, yang telah menjalin kerja sama dengan TNI AU. PT. Garuda adalah mitra kerja TNI AU yang sudah teruji, karena dari sejarahnya antara TNI AU dan PT. Garuda sudah sering berkolaborasi yang saling menguntungkan kedua belah pihak. Kasau juga berterima kasih atas dukungan PT. Garuda yang telah menghibahkan beberapa pesawat boeing untuk TNI AU.

Sementara Dirut PT. Garuda Arif Wibowo juga menyatakan rasa bangga dapat bermitra dengan TNI AU yang dalam beberapa momentum sangat membantu kinerja PT Garuda. Saat pesawat Garuda tergelincir di bandara Adi Sucipto Yogyakarta beberapa waktu lalu, pihak Garuda juga sangat terbantu oleh TNI AU dimana dalam proses evakuasi pesawat dilakukan oleh para prajurit Skadron Teknik (Skatek) 043 Lanud Adi Sucipto Yogyakarta.

Kedua pejabat, baik Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP dan Dirut PT. Garuda Arif Wibowo sepakat untuk terus meningkatkan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik selama ini. “TNI AU siap mendukung dan meningkatkan kemitraan dengan PT. Garuda, dan kami berharap, demikian juga PT. Garuda dapat mendukung TNI AU”, kata Kasau.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando