Home » » Kasau Lantik Empat Pejabat Teras TNI AU

Kasau Lantik Empat Pejabat Teras TNI AU

Written By ANDI on 22 Feb 2017 | 6:22 PM


Keterangan gambar, Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP menyaksikan penandatanganan berita acara Sertijab para pejabat teras TNI AU. (Foto Dispenau)

PORTAL-KOMANDO.COM,.JAKARTA,.MABESAU,.Kepala Staf TNI AU (Kasau) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P melantik empat pejabat teras TNI AU, masing-masing Komandan Komando Pemeliharaan Materil TNI AU (Dankoharmatau), Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AU (Kadislitbangau), Kepala Dinas Aeronautika TNI AU (Disaeroau), dan Kepala Dinas Keuangan TNI AU (Kadiskuau) dalam sebuah upacara militer di Mabesau, Cilangkap, Jakarta (22/2).

Dankoharmatau dijabat oleh Marsma TNI Ignatius Tryandono yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Aeronautika (Disaeroau), menggantikan Marsda TNI Haryoko yang menjadi Pati Mabes TNI AU dalam rangka pensiun. Selanjutnya Kadislitbangau diserahterimakan dari Marsma TNI Suharto kepada Marsma TNI Kukuh Sudibyanto yang sebelumnya menjabat Dirum Kodiklatau sedang pejabat lama menjabat PaSahli TK III Bidang Ekkudag Panglima TNI.

Sementara untuk jabatan Kadisaeroau diserahterimakan dari Marsma TNI Ignatius Tryandono P.,S.Mn. kepada Kolonel Tek Dento Priyono yang sebelumnya menjabat Sesdisaeroau serta Kadiskuau dari Marsma TNI I. Nyoman Sukra E., S.E kepada Kolonel Adm Juniar Panjaitan sebelumnya menjabat sebagai Irdaku Itbinsumda Itjenau dan pejabat lama sebagai Staf Khusus Kasau.

Pada kesempatan tersebut Kasau menegaskan, Serah Terima Jabatan (Sertijab) merupakan upaya meningkatkan aktualitas peran organisasi serta, mewujudkan manajemen yang transparan dan accountable. Untuk itu setiap pelaksanaan sertijab akan selalu disertakan dengan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan yang akan terus menjadi soft control bagi setiap pemangku jabatan.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsdya TNI Hadiyan Sumintaamadja, Koorsahli Kasau Marsda TNI UH Harahap, Para Asisten Kasau, Pangkoopsau I, Dankorpaskhasau, Dankodiklatau serta Pangkohanudnas.



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando