Home » » Kasau Terima Ketua PPAU

Kasau Terima Ketua PPAU

Written By ANDI on 23 Feb 2017 | 4:38 PM



Keterangan Gambar : Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP foto bersama dengan pengurus PPAU saat berkunjung ke Mabesau, Jakarta. (Foto : Dispenau/2017)

PORTAL-KOMANDO.COM,.JAKARTA,.(23.2),.Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP didampingi Koorsahli Kasau Marsda TNI UH. Harahap, Aspers Kasau Marsda TNI Dedy Permadi, Asops Kasau Marsda TNI Barhim, Aspam Kasau Marsma TNI Kisenda Wiranata, Aspotdirga Kasau Marsda TNI Agus Munandar, Waasrena Kasau Marsma TNI Fachri Adamy dan Kadispenau Marsma TNI Jemi Trisonjaya menerima kunjungan Ketua PPAU (Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara) Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto di Mabesau, Jakarta, Rabu (22/2).

Pada kesempatan itu Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menjelaskan tentang rencana pembangunan KCIC (Kereta Cepat Indonesia China) yang menggunakan lahan untuk pinjam pakai dan sebagai kompensasinya, Rumah yang ditinggal oleh warga TNI AU tergeser dengan proyek tersebut akan dibangunkan rumah yang lebih besar dan representatif beserta sarana pendukung lainnya di Lanud Halim Perdanakusuma. Pembangunan KCIC merupakan proyek nasional yang mengintegrasikan sarana transportasi darat dari Jakarta ke Bandung, dengan sistem G to B (Government to Bussines).

“Sedang home base TNI Angkatan Udara yang di Jawa maupun tempat lainnya tidak mengalami pemindahan”, ungkapnya.

Dikatakan, agar TNI Angkatan Udara kedepan makin maju dan profesional maka pembangunan alutsista menjadi kebutuhan mendesak yang harus direalisasikan seperti membangun network centre warfare, Pembangunan kekuatan lain diantaranya pengadaan pesawat, radar dan sebagainya.

Menanggapi Rapimnas PPAU yang akan digelar tanggal 26-27 April di Yogyakarta, Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto akan mendukung kegiatan tersebut yang rencananya akan dilaksanakan di AAU. Sedang Ketua PPAU Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto yang didampingi Wakil Ketua I Marsdya TNI (Purn) Wresniwiro dan Wakil Ketua II Marsdya TNI (Purn) I Gusti Made Oka menyatakan, PPAU sebagai organisasi purnawirawan TNI AU sangat peduli dengan dinamika matra udara sehingga selalu mengikuti perkembangan TNI Angkatan Udara. Selain itu berupaya agar PPAU merupakan ormas yang independen dan tidak berafiliasi ke politik.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando