Home » » Tertibkan Rumah Dinas, Prajurit Menerima 1000 Buku Dari Penghuni

Tertibkan Rumah Dinas, Prajurit Menerima 1000 Buku Dari Penghuni

Written By ANDI on 23 Feb 2017 | 4:33 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.JAKARTA,.(23/2),.Ada yang menarik dalam penertiban rumah dinas di KPAD Cijantung 2 Pagi hari ini. Tidak selayaknya dalam penertiban yang cenderung penghuni acuh terhadap personel yang terlibat bahkan mencibir.

Kali ini sebuah kisah yang menginspirasi dialami oleh Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 201/Jaya Yudha Letkol Inf Zamril menerima bantuan berupa buku bacaan dari seorang Penghuni bernama Bapak Kenn Eka Jakti yang merupakan Menanti dari Alm Mayjen TNI (Purn) Norman Ali yang terakhir menjabat sebagai Duta Besar Indonesia di Turki.

Dengan sangat humanis dan bersahabat Bapak Kenn menyambut tim penertiban sektor Jl. Beringin yang dipimpin Danyonif Mekanis 201/JY. Perbincangan hangat yang terjalin menunjukan sikap humanis baik dari penghuni maupun petugas yang bertugas menertibkan.

"Kami berharap nantinya buku yang ada di perpustakaan ini dapat menambah ilmu yang sengaja kami berikan untuk Prajurit agar dapat menambah wawasan Prajurit," Terang bapak Kenn.

Lebih dari 1000 buku bermacam genre baik buku ilmu pengetahuan, buku sejarah hingga komik lokal maupun komik luar negeri diterima dengan harapan agar prajurit lebih mampu membuka jendela dunia melalui buku-buku tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian bapak kenn bagi Prajurit, semoga ini dapat menjadi ladang pahala bagi Alm Mayjen TNI (Purn) Norman Ali dan Bapak Kenn serta keluarga," tutup Danyonif Mekanis 201/Jaya Yudha. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando