Home » » Tiga Pilar Bersinergi Bangun dan Sejahterakan Masyarakat di Benowo Surabaya

Tiga Pilar Bersinergi Bangun dan Sejahterakan Masyarakat di Benowo Surabaya

Written By ANDI on 31 Agu 2016 | 12:06 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Surabaya,- Keberadaan Tiga Pilar di Kecamatan Benowo, yang terdiri unsur Muspika, Kecamatan Benowo, Koramil 0830/06 Benowo dan Polsek Benowo serta unsur terkait lainnya, sudah semakin intens bersma-sama membangun dan mensejahterakan wilayah Kecamatan Benowo. Bahkan selalu bersinergi dalam menjaga kondusifnya lingkungan secara bersama-sama.

Demikian dikatakan Danramil 0830/06 Benowo Mayor Arm Sugianta yang ditemui seusai rapat koordinasi berkala tiga pilar di Balai Kecamatan Benowo, Rabu (31/8) pagi.

“Tiga Pilar di Kecamatan Benowo ini sudah berjalan bagus, di mana warga dan jajaran Babinsa dan Babinkamtibmas sudah saling koordinasi dan memberikan informasi. Namun demikian sosialisasinya terus dilakukan melalui berbsgai kegiatan di masyarakat,” kata Mayor Arm Sugianta.

Seperti diketahui, lanjutnya, dalam pembukaan rapat koordinasi berkala juga dimanfaatkan untuk sosialisasi keberadaan Tiga Pilar ini. Diharapkan para ketua RW, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya dapat melanjutkan sosialisasinya tentang Tiga Pilar ini kepada warga di lingkungannya.

“Dalam rapat koordinasi berkala Kecamatan Benowo juga saya sampaikan sosialisasi Tiga Pilar, diharapkan dapat disebarluaskan ke warga di lingkungannya. Sehingga sinergitas antara Tiga Pilar dan warga terus terbangun,” tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando