Home » » Peringati HUT RI ke 71, Koramil dan Muspika Kwanyar Gerak Jalan dan Donor Darah

Peringati HUT RI ke 71, Koramil dan Muspika Kwanyar Gerak Jalan dan Donor Darah

Written By ANDI on 30 Agu 2016 | 9:36 AM



PORTAL-KOMANDO.COM,.-Bangkalan,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016, Koramil 05/Kwanyar jajaran Kodim 0829/Bangkalan mengikuti kegiatan gerak jalan sehat tingkat Kecamatan Kwanyar, Bangkalan.

Kegiatan dilanjutkan dengan aksi sosial donor darah dan Deklarasi Anti Narkoba dengan menandatangani kain putih sepanjang 50 m disaksikan oleh BNN Propinsi Surabaya, kepada seluruh Pemuda Kecamatan Kwanyar.

Kegiatan diikuti ratusan peserta terdiri dari pemuda, pemudi dan elemen masyarakat, Muspika, guru dan siswa-siswi perwakilan dari SD sampai SMA/SMK se-Kecamatan Kwanyar.

Ratusan peserta yang didominasi para pelajar SD/SMP/SMA/SMK dan pemuda serta masyarakat lainnya, antusias menempuh rute jalan kaki sejauh lima kilometer. Start dan finish dari halaman Kecamatan Kwanyar.

Jalan santau dilepas Danramil 05/Kwanyar Kapten Inf Sriyono Bersama Camat Kwanyar Serta Muspika/unsur pimpinan yang mewakili acara Kecamatan Kwanyar

Masing-masing peserta memperoleh kupon dan berhak mengikuti undian dan memperoleh hadiah doorprice dan hiburan yang telah disediakan panitia penyelanggara gerak jalan di Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan ini.

Danramil mengatakan, kegiatan gerak jalan santai tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan silaturrahmi antara TNI, Polri, masyarakat dan guru-guru yang ada di Kecamatan Kwanyar tersebut.

“Dengan gerak jalan santai yang kita lakukan hari ini diharapkan hubungan silaturahmi antara TNI, Polri, masyarakat dan guru-guru yang ada di Kecamatan Kwanyar ini lebih erat lagi sehingga kedepan kegiatan seperti ini diadakan lagi,” kata Danramil.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando