Home » » Perwira Penghubung Kodim 0803/Madiun menghadiri Pengajian dalam rangka Haflah Akhirissanah

Perwira Penghubung Kodim 0803/Madiun menghadiri Pengajian dalam rangka Haflah Akhirissanah

Written By ANDI on 1 Jun 2016 | 4:28 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Madiun, Bertempat di Halaman Ponpes Subulul Huda Kembang Sawit Desa Rejosari Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun dilaksanakan Pengajian dalam rangka Haflah Akhirissanah dan Haul Almarhum KH. Munirul Ikwan Pendiri Ponpes Subulul Huda Kembang Sawit dengan Mubalig DR. KH. Abdul Ghofur Maimun dr Sarang Rembang Jawa Tengah yang dihadiri sekitar 300 orang.Selasa Malam(31/5/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kabupaten Madiun H. Muhtarom, S.Sos, Dandim 0803/Madiun diwakili Pabung Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Suharno, Ketua DPRD Kab Madiun Joko Setiono, Kemenag Kab. Madiun Drs. M. Azis, M.Si. Muspika Kec. Kebonsari Kab. Madiun, Toga, Tomas Desa Rejosari, Pengurus dan Pengasuh Ponpes Subulul Huda Kembang Sawit.

Pengasuh Ponpes Subulul Huda Kembang Sawit KH. Gus Mizan Basari dalam sambutannya menyampaikan situasi kondisi Ponpes. Ia mengatakan bahwa KH. Gus Mizan Putra dari Pendiri Ponpes Subulul Huda Kembang Sawit akan meneruskan amanah belajar mengajar Para Santri di Ponpes Subulul Huda Kembang Sawit untuk membina akhlak mulia yang bertaqwa dan beriman .

Selanjutnya Bupati Kab. Madiun H. Muhtarom, S.Sos dalam sambutannya intinya mengatakan bahwa Pemkab Madiun mengucapkan banyak terimakasih Para Pimpinan dan Pengurus Ponpes Subulul Huda Kembang Sawit telah membina akhlak Putra- Putri harapan penerus bangsa, selamat atas kesuksesan belajar- mengajar Para Santri yang baru di Wisuda agar terhindar dari kemaksiatan.

Kegiatan Pengajian dalam rangka Haflah Akhirissanah dan Haul Almarhum KH. Munirul Ikwan Pendiri Ponpes Subulul Huda Kembang Sawit dilanjutkan dengan Ceramah dan Siraman Rohani oleh Mubalig DR. KH. Abdul Ghofur Maimun dari Sarang Rembang Jawa Tengah dan dilanjutkan Doa.(Tim/Penrem081)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando