Home » » Penghantaran Tugas Anggota Kodim 1704/Sorong

Penghantaran Tugas Anggota Kodim 1704/Sorong

Written By ANDI on 1 Jun 2016 | 3:13 PM



PORTAL-KOMANDO.COM,.-Sorong – Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunte, S.Sos pimpin Upacara Koprapot pelepasan Purna Tugas dan Pindah Jabatan di wilayah Kodim 1704/Sorong yang bertempat di Aula Makodim 1704/Sorong . Selasa (31/05).

Kapten Inf Andreas Pailo yang dulu menjabat Danramil 1704-06/Salawati, sekarang pindah jabatan menjadi Danramil 1704-05/Ayamaru di wilayah Kodim 1704/Sorong, sedangkan untuk Kapten Inf Marwoto telah mengakhiri masa Dinas ( Purna Tugas).

Dalam arahan Dandim 1704/Sorong mengatakan, serah terima jabatan di wilayah Kodim 1704/Sorong merupakan suatu hal yang biasa dihadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab jabatan yang harus di emban oleh seorang Perwira TNI-AD, diharapkan kepada Para Danramil agar melaksanakan tugas dengan baik ditempat yang baru dan ikut dalam pembangunan di wilayah binaannya masing-masing.

Jabatan merupakan kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan kepada kita masing-masing, untuk itu Danramil baru masuk di wilayahnya harus menjaga kepercayaan yang diberikan dan bertanggung jawab kepada anggota dan atasan.

Kemudian lanjut Dandim menyampaikan “selaku pimpinan di Kodim 1704/Sorong ini atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota Kodim saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya atas segala pengabdiannya dan darma bakti selama ini. Sampaikan salam seluruh anggota kepada keluarga yang telah setia mendampingi saudara baik suka maupun duka hingga mampu melalaui kehidupan diligkungan prajurit sampai menjelang purna ini.

Adapun acara ini dihadiri oleh Kasdim 1704/Sorong Mayor Inf Roly Souhoka , Para Pabung , Perwira Staf , Danramil , Anggota, dan PNS serta Pengurus Persit KCK Cab XIII Kodim 1704/Sorong yang berjumlah 230 orang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando