Home » » Jam Komandan Yonif 752/Vys

Jam Komandan Yonif 752/Vys

Written By ANDI on 1 Jun 2016 | 3:10 PM



PORTAL-KOMANDO.COM,.-Sorong, Selasa (31/05) Komandan Yonif 752/VYS Letkol Inf Daniel E. S. Lalawi melaksanakan Jam Komandan ( Jamdan )) guna memberikan semangat dan dorongan kepada prajurit bertempat di Aula Sudirman Yonif 752/VYS Jln. Basuki Rahmat KM. 10,5 Sorong.

Kegiatran ini diawali dengan laporan oleh Pasi – 2 Operasi lettu Inf Iskandar kepada Komandan Yonif 752/VYS dan dilanjutkan dengan pengarahan Komandan Yonif 752/VYS, yang dimana inti dari pengarahan tersebut adalah, Danyonif berharap agar seluruh prajurit Vira Yudha Sakti harus tetap solid, semangat dalam melaksanakan latihan, dan mengasa kemampuan agar dapat menjalankan tugas yang bersifat khusus karena sudah menjadi prajurit Raider.

Komandan Yonif 752/VYS juga menyampaikan setiap anggota selalu dapat menjaga kesehatan dan selalu rajin beribadah dan hindari pelanggaran, yang terpenting adalah selalu menjaga nama baik satuan kita terutama TNI-AD.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Jamdan ini selain merupakan sebagai media tatap muka langsung antara anggota dengan Komandannya (sambung rasa antara atasan dan bawahan sebagai ajang komunikasi timbal balik), juga sebagai media yang sangat efektif untuk menyampaikan arahan serta sebagai media untuk meneruskan kebijakan pimpinan dari Satuan Atas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando