Home » » Panggung Hiburan Menyambut Penutupan TMMD ke 96 Tahun 2016 di Kodim 0804 Magetan

Panggung Hiburan Menyambut Penutupan TMMD ke 96 Tahun 2016 di Kodim 0804 Magetan

Written By ANDI on 1 Jun 2016 | 4:32 PM

 
PORTAL-KOMANDO.COM,.-Magetan, Menjelang penutupan TMMD ke 96, Kodim 0804 Magetan bekerjasama dengan Pemerintah Desa Manjung Kec. Panekan menggelar panggung hiburan bertempat di Lapangan Manjung. Selasa malam (31/5/16).

Danramil 0804/03 Panekan Kapten Inf Suyut didampingi Kades Manjung Pardi, HS, Danki SSK TMMD Lettu Inf Ismail, Kepala PU Kab. Magetan Muhtar Wahid, ST yang hadir di tengah tengah masyarakat menyaksikan acara Panggung Hiburan.

Acara Panggung Hiburan dibuka oleh Kepala Desa Manjung Pardi, HS mengawali sambutannya Kades menyampaikan bahwa Acara ini terselenggara atas kerjasama aparat TNI dengan Pemdes Manjung.

Kades Manjung menyampaikan ucapan terima kasih atas usaha dan gotong royong warga dalam pembangunan pemerintah di Desa Manjung, melalui program TMMD ke 96 tahun 2016. Selanjutnya Kades mengajak semua warga sama-sama saling menjaga ketertiban serta keamanan dalam giat ini. Ingat kegiatan ini di selenggarakan demi terjalin hubungan baik antara aparat TNI dengan Masyarakat.

Acara yang dilaksanakan dalam rangka malam hiburan berakhirnya kegiatan TMMD ke 96 di Wilayah Kodim 0804 Magetan dan acara ini merupakan hiburan masyarakat yang sangat meriah, ini bisa dilihat dari antusias masyarakat yang hadir menyaksikan kegiatan tersebut.

Program TNI Manunggal Membangun Desa merupakan suatu bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan dan pemberdayaan masyarakat khususnya di Kabupaten Magetan, kata kata Lettu Inf Ismail dalam sambutannya.

Menurutnya, dengan adanya program TMMD ini diharapkan agar dapat membantu tugas pemerintah dalam mewujudkan percepatan pembangunan yang merata, seimbang dan berkesinambungan.

Selain itu, program ini diharapkan bisa mendukung upaya pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat. "Intinya program TMMD ini, dapat tercipta serta terbinanya kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka Ketahanan Nasional," ujarnya. (Penrem081)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando