Home » » Danramil 0802/07 Badegan Menghadiri Rapat Koordinasi Lembaga Dakwah Se-Kabupaten Ponorogo

Danramil 0802/07 Badegan Menghadiri Rapat Koordinasi Lembaga Dakwah Se-Kabupaten Ponorogo

Written By ANDI on 1 Jun 2016 | 4:18 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Ponorogo, Bertempat di Pendopo Kabupaten Ponorogo di laksanakan Rapat Koordinasi Lembaga Dakwah se-Kabupaten Ponorogo DP MUI Kabupaten Ponorogo dengan tema " Dakwah Berbasis Pada Etika dan Toleransi Menuju Kerukunan Umat" bekerjasama dengan Kemenag, Polres, Kesbangpolinmas diselenggarakan oleh Kesra dan MUI Kabupaten Ponorogo.Rabu(1/6/16)
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo yang di wakili oleh Asisten 1 Drs. Siswanto MM, Kapolres Ponorogo AKBP Harun Yuni Aprin SH,S.IK.M.SI. Dandim 0802/Ponorogo yg di wakili oleh Kapten Inf Boas, Kajari yang di wakili Kasi intel Iwan Budianto, Ketua MUI Kab Ponorogo Drs. KH. Ansor M.Rusdi, Kepala Kemenag Kab Ponorogo Drs. Hadi Mukharom,M.Pd.I, Kakesbangpolinmas Kab Ponorogo, Unsur Muspika se Kab Ponorogo, Perwakilan pengurus ormas Islam Kabupaten Ponorogo dan Perwakilan Lembaga Dakwah Kabupaten Ponorogo.
 
Ketua MUI Kabupaten Ponorogo Drs. KH. Ansor M.Rusdi intinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ponorogo yang telah mewalisitasi tempat untuk acara ini. Tujuan acara ini agar terjaganya intern / hubungan kerukunan umat islam di Kab Ponorogo serta untuk menyambut datangnya Bulan Suci Romadhon tahun 2016. Pada Bulan Romadhon nanti agar menyampaikan Dakwah yang lebih baik untuk umat Islam. 
 
Penentuan awal Romadhon MUI mengikuti hasil Isbad dari pemerintah. Ucap Drs. KH. Ansor M.Rusdi
Sedangkan Sambutan Bupati yang di wakili oleh Asisten 1 bagian Kesra Drs. Siswanto MM mengatakan Dengan terselenggaranya acara ini di harapkan akan menuju Ponorogo yang religius dan kondusif sesuai dengan visi dan misi pemerintah Kab Ponorogo. Harapan Pemerintah Kab Ponorogo terjalinnya kerukunan umat Islam dan kerukunan umat antar agama di Kab Ponorogo. Kata Drs. Siswanto MM.(Oent/Penrem081)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando