Home » » KORAMIL 1704-01/Sorong Jalin Kebersamaan Dan Gotong royong Melalui Karya Bakti

KORAMIL 1704-01/Sorong Jalin Kebersamaan Dan Gotong royong Melalui Karya Bakti

Written By ANDI on 31 Mei 2016 | 3:48 PM

                    JALIN KEBERSAMAAN DAN GOTONG ROYONG MELALUI KARYA BAKTI
PORTAL-KOMANDO.COM,.-Koramil 1704-01/Sorong Timur melaksanakan karya bakti bersama masyarakat , mahasiswa UKIP dan Siswa SMK Negeri - 5, SMP Negeri - 6 Di Distrik Sorong Utara dan Perbaikan Serta Pengecetan Gereja GPDI Solafide Kampung Bambu Kuning Distrik Klaurung. Minggu (31/05/16)

Danramil 1704-01/Sorong Timur Mayor Inf Djafar dan Anggota Koramil serta masyarakat berbaur saling gotong royong untuk membersihkan lingkungan demi wujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman guna tingkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Danramil mengatakan dalam giat ini bertajuk Karya bakti Koramil 1704-01/Sorong Timur TW I TA 2016. “Dengan giat ini tentunya rakyat selalu bisa bekerja sama satu dengan lainnya mengingat. Manusia merupakan makhluk sosial dengan demikian saling gotong royong ini momentum bagi semua untuk saling bekerja,” ujarnya.

Karya bakti ini juga merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial, dengan tujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas yang kokoh antara sesama prajurit, aparat pemerintah daerah dan komponen masyarakat lain, sehingga terwujud kebersamaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat, sebagai bentuk kemanunggalan TNI-Rakyat.

Kegiatan ini merupakan komitmen dari TNI AD beserta seluruh jajarannya, sekaligus merupakan wujud kepedulian Kodim 1704/Sorong dan seluruh komponen masyarakat lainnya dalam menjalin dan memperkokoh semangat kekeluargaan dan kebersamaan antara TNI AD, Pemerintah Daerah dan segenap elemen masyarakat, sehingga tercipta soliditas dan sinergitas dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Bapak Wahyu Warga setempat mengatakan, dengan adanya karya bakti ini masyarakat akan mengerti rasa kebersamaan, saling membantu dalam gotong royong, diakuinya, sangat berterima kasih kepada Koramil 1704-01/Sorong Timur dengan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi rakyat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando