Home » » Tujuh Perwira Lantamal V Naik Pangkat

Tujuh Perwira Lantamal V Naik Pangkat

Written By ANDI on 1 Apr 2016 | 3:46 PM



PORTAL-KOMANDO.COM,.-Surabaya, (1/4),-Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Brigadir Jendral TNI (MAR) Rudy Andi Hamzah secara resmi menerima laporan kenaikan pangkat tujuh perwira dijajarannya yang dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya yang dihelat di Lobi Utama Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Surabaya, Jumat (1/4). 

Ke-7 perwira yang mendapatkan anugrah kenaikan pangkat kala waktu 1 April tersebut, satu orang diantaranya naik pangkat dari Letkol menjadi kolonel, dua orang naik pangkat dari mayor menjadi letnan kolonel, tiga orang dari kapten ke mayor dan satu orang dari pembantu letnan satu ke letnan dua. 

Dua orang dari Mayor menjadi Letkol antara lain Letkol Laut (S/W) Musriati.AMD, Letkol Laut (K) heri Wahyudi, dari kapten ke mayor antara lain Mayor Laut (P) Agung Dwi Handoko, Mayor Laut (E) Imam Tohari, Mayor Laut (S) Muchamad Anddy dan satu orang dari Peltu ke Letda Letda Filipus Bynitius R. Sementrara itu yang dari letkol ke kolonel, Kepala Keuangan Wilayah Lantamal V, Kolonel Laut (S) Agus Mulyanto acara laporan kenaikan pangkatnya dilangsungkan di hadapan Pangarmatim bersama dengan personel lainnya dari Armatim. 

Menurut Danlantamal V dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan dari pimpinan TNI AL atas dedikasi, loyalitas dan prestasi yang telah diberikan selama melaksanakan kedinasan di TNI AL. 

Acara ini lanjutnya, memiliki makna yang penting, tidak saja personel yang naik pangkat, akan tetapi juga bagi organisasi TNI AL secara keseluruhan, termasuk kebanggaan bagi keluarga, oleh karenanya kenaikan pangkat seperti ini sudah sepatutnya untuk disyukuri. 

Orang nomor satu di jajaran Lantamal V ini mengingatkan kembali kepada seluruh perwira yang mendapat anugrah kenaikan pangkat agar disadari bahwa seiring dengan kenaikan pangkat ini, dengan sendirinya tuntutan tugas dan tanggung jawab akan semakin besar dan memerlukan peningkatan kinerja yang professional yang didukung oleh loyalitas dan dedikasi yang tinggi. 

Keberhasilan pelaksanaan tugas di tentukan oleh besarnya dukungan anak buah termasuk Istri dalam kepemimpinan, untuk itu pimpinlah anak buah saudara termasuk Istri di rumah dengan baik, berilah perhatian suri tuladan dengan memperlakukan anak buah sebagai bagian dari kehidupan kita untuk menumbuhkan semangat yang kuat dan motivasi yang tulus. 

Tampak hadir dalama upacara kenaikan pangkat tersebut antara lain Wadan Lantamal V Kolonel Laut (P) Isbandi Andrianto, S.E, Para Asisten Danlantamal V, para Kasatker dan kepala dinas dijajaran mako Lantamal V dan Perwira undangan lainnya.


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando