Home » » Satgas Pamtas Yonif Linud 431/SSP Kostrad Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan Bersama Masyarakat

Satgas Pamtas Yonif Linud 431/SSP Kostrad Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan Bersama Masyarakat

Written By ANDI on 1 Apr 2016 | 3:41 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-(Kostrad. Jum’at, 1 April 2016). Keroom - Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Infanteri 431/SSP Kostrad bersama masyarakat sekitar Pos kotis Arso Kota mengadakan karya bakti di perumahan warga dan pinggiran jalan menuju Kp. Kwimi.

Lettu Inf Mika menyampaikan kegiatan karya bakti ini rutin dilakukan oleh satgas bersama masyarakat, khususnya saat ini dalam rangka memperingati Paskah. Budaya bersih bukan hanya TNI saja tetapi kita semua selaku warga negara, tidak hanya bersifat temporer tetapi harus di pelihara dengan terus menerus dengan selalu menjaga kebersihan.

Pembersihan lingkungan tersebut didahului dengan Pembabatan rumput-rumput di lahan kanan kiri jalan dari gereja Pante Kosta menuju pertigaan Pir 1. Usai kegiatan karya bhakti yang sudah selesai dibersihkan terlihat indah dan nyaman oleh warga masyarakat.

Pada kesempatan itu juga Lettu Inf Mika menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masyarakat atas terselenggaranya kegiatan karya bakti, dimana bentuk kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Infanteri 431/SSP Kostrad terhadap masyarakat ini merupakan wujud nyata dari kemanunggalan TNI dan Rakyat dan membantu program pemerintah daerah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando