Home » » Babinsa Bersama Masyarakat Prioritaskan Bangun Talud Saluran Irigasi sepanjang 500m di Ngancar Ngawi

Babinsa Bersama Masyarakat Prioritaskan Bangun Talud Saluran Irigasi sepanjang 500m di Ngancar Ngawi

Written By ANDI on 1 Des 2015 | 10:14 PM

PORTAL-KOMANDO.COM,.-Ngawi, - Babinsa Pos Pitu, Serka Basori jajaran Kodim 0805/Ngawi bersama masyarakat gotong royong mebuat talud sepanjang 500m di Dusun Ngasinan Desa Ngancar Kecamatan Pitu Kabupaten ngawi. Selasa 1 Desember 2015.

Keberadaan pengerjaan talud saluran irigasi yang berada di Dusun Ngasinan Desa Ngancar Kecamatan Pitu Kabupaten ngawi saat ini menjadi prioritas personel Babinsa di jajaran Kodim 0805/Ngawi.

Basori mengatakan, banyaknya pengerjaan di lingkup pertanian yang berada di wilayah tugasnya akan menjadi prioritas tersendiri untuk terus melakukan pengerjaan talud tersebut.

“Kita bersama masyarakat sesuai kemampuan dan swadaya berupaya terus pengerjaannya hingga selesai dan siap digunakan petani, apalagi menyongsong musim hujan,”kata Basori Babinsa Kodim 0805/Ngawi. Talud saluran irigasi dengan panjang 500 meter tersebut saat ini mendapat perbaikan dari Pemerintah dan swadaya masyarakat setempat. Sebelumnya, para petani sekitar mengaku resah dengan kondisi irigasi tersebut. @hod
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando