Home » » Syukuran acara HUT Yonif Mekanis 202/TM ke-67

Syukuran acara HUT Yonif Mekanis 202/TM ke-67

Written By ANDI on 10 Nov 2015 | 5:12 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Setelah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Yonif Mekanis 202/Tajimalela..diantaranya Pengobatan masal, Donor Darah, Karya Bakti dan Ziarah ke petilasan Prabu Tajimalela yang berada di Gunung Lingga Sumedang Jawa Barat beberapa hari yang lalu.

Kini sampailah pada acara tasyakuran dan ramah tamah acara HUT Yonif Mekanis 202/TM. Dengan motto " Dengan dilandasi oleh.jiwa Ksatria, Waspada dan Bijaksana serta dibentengi Pancasila dan semangat juang yang tinggi, Prajurit Yonif Mekanis 202/TM siap melaksanakan tugas pokok satuan". Sabtu (7/11).

Acara Tasyakuran dan ramah tamah dibuka langsung oleh Danyonif Mekanis 202/TM Letkol Inf Wawan Kusnendar, dalam sambutannya Danyonif Mekanis 202/TM menyampaikan mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit Militer, ibu Persit dan semua pihak yang telah ikut membantu dan berpartisipasi dalam mendukung terselenggara acara tasyakuran dan ramah tamah dalam rangka Hut yonif mekanis 202/tm yg ke 67. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin dengan.baik sepanjang.waktu dan beliau juga berpesan kepada seluruh prajurit, teruslah berkarya dengan.meningkatkan profesionalisme dan disiplin yang tinggi dalam pengabdian pada bangsa dan negara.

Acara ini di meriahkan juga dengan acara hiburan-hiburan yang di tampilkan oleh Personel MIliter maupun Persit Yonif Mekanis 202/Tajimalela dengan kegiatan drama dan Kabaret dari masing-masing kompi dan juga acara tidak kalah menarik dengan dimeriahkan oleh hiburan musik oleh artis –artis ibu kota.

Peringatan HUT Yonif Mekanis 202/TM ditutup dengan pembacaan doa yang diikuti oleh seluruh anggota Yonif Mekanis 202/TM, Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan visi dan misi agar kedepan satuan dapat semakin baik dan solid dalam mendukung tugas pokok TNI-AD. Sukses selalu HUT Yonif Mekanis 202/Tajimalela “Ksatria Waspada Bijaksana”

Hadir pada acara tersebut para tokoh.masyarakat sekitar. Pada acara tersebut Danyonif Mekanis 202/ TM memberikan santunan kepada anak yatim dan warakawuri kemudian meberikan hadiah kepada para prajurit.berprestasi serta pemberian hadiah kepad para pemenang.lomba..
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando