Home » » Samapta Periodik Yonif Mekanis 202/Tajimalela

Samapta Periodik Yonif Mekanis 202/Tajimalela

Written By ANDI on 10 Nov 2015 | 5:09 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Sebanyak 150 orang personel Yonif Mekanis 202/Tajimalela melaksanakan kegiatan semapta Periodik 2015. Mensana in corpore sano, yang berarti di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat". Inilah yang harus dilakukan prajurit Militer Yonif Mekanis 202/Tajimalela dalam rangka pembinaan fisik di dalam satuan.

Dalam mendukung kegiatan tugas Satuan Pengaman ibu kota, maka harus dibutuhkan kesehatan yang prima agar kondisi badan sehat dan kuat sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas ke depan. Untuk itu Yonif Mekanis 202/TM selain menjalankan program latihan dari komando atas juga harus berlatih kegiatan fisik ,untuk menjaga tetap tampil sehat dan prima .

Sebelum dimulainya samapta, maka diawali dengan pengecekan kesehatan terhadap personel. Apakah personel ini di perbolehkan atau tidak oleh tim penyelenggara samapta maupun dari tim kesehatan. Setelah dinyatakan di perbolehkan mengikuti samapta maka personel akan dibagikan nomer dada untuk melaksanakan kegiatan samapta.

Kegiatan ini Disaksikan langsung oleh Letkol Inf wawan Kusnendar selaku Danyonif Mekanis 202/TM. Para prajurit sangat bersemangat dalam melaksanakan kegiatan semapta. Dan beliau juga berpesan agar kita harus semangat dalam melaksanakan setiap kegiatan semapta maupun Latihan apapun yang berbentuk kegiatan fisik dan jangan lupa selalu berdoa agar kita selalu diberikan keselamatan, keamanan dan keberhasilan dalam melaksanakan kegiatan, tetapi jangan memaksakan diri, karena kalian yang tahu dan mengerti kondisi kesehatan kalian. Tegas Danyonif Mekanis 202/TM

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando