Home » » Serah Terima Jabatan Dandim 0506/Tgr

Serah Terima Jabatan Dandim 0506/Tgr

Written By ANDI on 8 Nov 2015 | 12:25 PM

PORTAL-KOMANDO.COM,.-Serah terima jabatan (sertijab) Dandim 0506 Tgr dari Letkol Inf. Irhamni Zainal ke Letkol Inf Achiruddin dipimpin oleh Danrem 052 Wkr Kolonel Kav M. Zamroni di aula Kodim 0506 Tgr Jln. TMP Taruna Kelurahan Sukasari, Sabtu (7/11).
 
Dalam sambutannya Danrem 052 Wkr mengatakan, "sebagai tentara kita terus berjuang dan bekerja untuk rakyat khusus. Tangerang dan umumnya bangsa Indonesia seperti yang sudah dilakukannya oleh Letkol Inf. Irhamni Zainal SI.P selama satu tahun lima bulan, "kata Kolonel Kav M. Zamroni.
 
Dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Inf. Irhamni Zainal atas pengabdian dan tugasnya di Tangerang. "Selamat bertugas ditempat yang baru, Letkol Inf. Irhamni Zainal beserta Istri, " tuturnya. Masih kata Danrem, untuk Dandim yang baru lanjutkan yang sudah baik dan terus berkarya untuk rakyat Tangerang, " katanya.
 
Pelaksanaan sertijab berlangsung khimat dan dihadiri para Komandan Kesatuan dan Staf di wilayah Korem 052 Wkr. Acara sertijab digelar pukul 8.00 sampai selasai dilanjutkan dengan lepas sambut dan ramah tamah dari Pimpinan Daerah Kota Tangerang, Kabupaten dan Tangerang Selatan serta wilayah Soekarno Hatta.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando