Home » » Kasdam Jaya/Jayakarta Melaksanakan Video Conference Dengan Panglima TNI

Kasdam Jaya/Jayakarta Melaksanakan Video Conference Dengan Panglima TNI

Written By ANDI on 8 Nov 2015 | 12:28 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Ibnu Triwidodo melaksanakan Video Conference dengan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di Ruang Puskodalops Kodam Jaya/Jayakarta Sabtu 7 November 2015.

Kegiatan Video Conference ini dilaksanakan guna mempersiapkan Latihan PPRC TNI, yang mana kegiatan ini melibatkan seluruh Jajaran TNI. Dalam latihan PPRC TNI kali ini mengambil tema latihan " Menghancurkan Gerakan Separatis Bersenjata di Pulau Platuk Guna Menjaga Keutuhan NKRI ".

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dalam Video Conference yang dampingi oleh para Kepala Staf Angkatan mengatakan bahwa pelaksanaan latihan PPRC ini bertujuan untuk melihat kesiap siagaan seluruh prajurit TNI guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini dikarenakan ancaman terhadap Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia kedepan akan semakin besar.

Turut hadir dalam Video Conference Kasdam Jaya/Jayakarta dengan Panglima TNI adalah Asops Kasdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asrendam Jaya, Aslog Kasdam Jaya, Aspers Kasdam Jaya, Kabekangdam Jaya, Kapaldam Jaya, Kazidam Jaya, Kahubdam Jaya, Danbrig 1 PIK/JS, Danmenarhanud Falatehan, Pa LO AU.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando