Home » » Saksikan Pameran Alutsista Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan di Living World Serpong Tangerang

Saksikan Pameran Alutsista Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan di Living World Serpong Tangerang

Written By ANDI on 8 Nov 2015 | 12:20 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2015. Korem 052/Wijayakrama yang bekerja sama dengan Living World akan menggelar Pameran Alutsista yang dmiliki TNI AD yang juga bertugas sebagai pertahanan Negara di darat wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan perlu diketahui oleh seluruh komponen masyarakat tentang alat system pertahanan Negara yang akan di pamerkan berbagai macam persenjataan, kendaraan dan sarana prasarana yang lainnya, Jumat (6/11).
 
Pada pameran Alutsista kali ini, Kodam Jaya akan menampilkan Panser Anoa untuk di pamerkan dan Panser Anoa untuk kegiatan Joy Ride, senjata minimi, senjata SS V2, senjata M16 A1, senjata pistol FN P1, 2 pucuk pistol FN P2, dan senjata sniper/styer, jenis pakaian PDL, 1 Tank Tarantula, Semjata SMR/minimi yang melekat di Ranpur, 1 Panser V 150, 2 cuk SS1, Rompi Pur, Alat perlengkapan PHH dan masih banyak jenis alat persenjataan lainnya.
 
“Pameran ini terbuka untuk umum dan Gratis “Untuk Masyarakat, kami imbau untuk datang, Acara ini terbuka untuk umum ”. Untuk itu, mari kita ajak keluarga dan saudara-saudara kita bersama-sama untuk menonton, menyaksikan dan meliput kegiatan acara Pameran Alutsista Kodam Jaya Tahun 2015”, yang di gelar di Boulevard Living World Alam Sutera Serpong Kota Tangerang yaitu pada tanggal 07 s.d tanggal 15 November 2015.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando