Home » » SATGAS PAMTAS 431/SSP BERHASIL AMANKAN TIGA PUCUK SENJATA PISTOL AIR SOFT GUN DAN PULUHAN BOTOL MIRAS

SATGAS PAMTAS 431/SSP BERHASIL AMANKAN TIGA PUCUK SENJATA PISTOL AIR SOFT GUN DAN PULUHAN BOTOL MIRAS

Written By ANDI on 26 Nov 2015 | 3:53 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Batalyon Infanteri Linud 431/SSP yang bertugas dijajaran Kolakops Korem 172/PWY menggelar kegiatan sweeping pada 25 Npvember 2015bertempat di Pertigaan Jalan Arso Kota - Workwana – Kaliup yang dipimpin oleh Danki B Lettu Inf Teguh Whisnu dan berhasil mengamankan puluhan botol Miras, Sajam dan 3 Pucuk Pistol Air Soft Gun.
 
Kegiatan sweeping ini akan terus dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Arso, apalagi menjelang dilaksanakannya pemilukada secara serentak pada bulan Desember yang akan datang. Danyonif 431/SSP Mayor Inf Teguh Wiratama, S. Sos,selaku Dansatgas pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan sweeping seperti ini akan terus dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif di daerah perbatasan. 

"Kegiatan Sweeping akan terus dilaksanakan dengan waktu yang tidak ditentukan. Disamping itu kami juga akan melaksanakan kegiatan teritorial di wilayah penugasan sehingga masyarakat akan lebih dekat dan menyatu dengan TNI guna meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik," ujarnya
 
Pada kesempatan lain, Dankolakops Rem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono menyampaikan terkait gencarnya aksi sweeping yang dilakukan oleh Satgas Pamtas untuk menciptakan situasi yang kondusif di wiklayah penugasanya, "saya sangat bangga dengan kalian yang mampu menjabarkan perintah dengan baik, terbukti dengan hasil yang dicapaib selama pelaksanaan Sweeping yang selalu dapat menggagalkan peredaran miras maupun narkoba, bahkan berhasil mengamankan senjata. Sekali lagi saya bangga dan sangat mengapresiasi keberhasilan kalian, lanjutkan kegiatan sweeping untuk menciptakan kenyamanan bagi seluruh masyarakat,” jelas Danrem.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando