Home » » Pabung Lanny Jaya Bersama Babinsa Hadiri Upacara Memperingati Hari Guru ke -70

Pabung Lanny Jaya Bersama Babinsa Hadiri Upacara Memperingati Hari Guru ke -70

Written By ANDI on 26 Nov 2015 | 3:50 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Indawa, 26 november 2015,.- Pabung Lanny Jaya bersama Babinsa 1702-07 hadiri upacara memperingati hari guru ke -70 yang bertempat di distrik indawa kab. Lanny jaya, pelaksanaan upacara tersebut diikuti oleh seluruh Guru-Guru yg ada di Distrik Indawa dan pelajar sekolah dasar, sekolah menengah perta serta sekolah menengah atas yang berada di distrik indawa. Sebagai irup Sekda Kab.Lanijaya Bpk Christian Sohilait M.Si.
 
Sekda Kab.Lanijaya Bpk Christian Sohilait M.Si. menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh guru diLany Jaya, dengan usianya yang ke 70 diharapkan para guru lebig dewasa dalam bekerja, artinya lebih profesional, bertanggungjawab dan dapat menjadi panutan bagi murid-muridnya.
 
Pabung Lanny Jaya Myr. Inf. Sapto mengucapkan selamat atas Hut Guru ke - 70 dan kepada para guru yang bertugas di daerah pedalaman papua dengan tekad dan tujuan untuk menjadikan para anak anak usia sekolah untuk dapat menerima pendidikan pengetahuan tampa pamrih rela berada jauh dari keluarga serta orang orang terdekat datang ke pedalaman ke pegunungan untuk membagikan ilmu pengetahuan mengajarkan kepada masyarakat yang berada jauh dari kota. 

Agar bisa mengerti dan memahami membaca serta menulis oleh karena pengabdian yang begitu besar kami salut dan mengucapkan trimakasih kami mewakili semua masyarakat yang ada di wilayah tiom maupun indawa atas pengabdian yang penuh kasih dan tujuan yang mulia, semogha ke depan para guru guru yang bekerja di pedalaman dapat berbuat lebih untuk mendidik generasi penerus dari ank ank pegunungan.Pendam 17 Cenderawasih.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando