Home » » Lantamal V Terima Tim Wasrik Itjen TNI

Lantamal V Terima Tim Wasrik Itjen TNI

Written By ANDI on 10 Nov 2015 | 5:28 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Surabaya, (10/11/2016). Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) menima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI Periode IV TA.2015 di Rupat Utama Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Selasa (10/11).Kedatangan Tim Wasrik Itjen TNI yang dipimpin Kolonel CKU Garata Singkali beserta tujuh anggota timnya tersebut, disambut Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Komandan Lantamal V Kolonel Laut (S) Nanang Permadi, Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (E) Adin Nurawaludin, Aslog Danlantamal V Kolonel Laut (T) Heru Sriyanta dan beberapa Kepala Dinas terkait di jajaran Lantamal V lainnya.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah dalam amanatnya yang dibacakan Asrena Danlantamal V mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepda Tim Wasrik di Lantamal V. Wasrik menurut Danlantamal V pada hakekatnya merupakan implementasi dari penyelenggaraan salah satu komponen sistem manajemen yaitu program kerja dan anggaran (Prokera) sampai TW IV TA 2015, dan pelaksanaan Prokera TA 2014 s/d TW III TA 2015.

Rudy- sapaan akrab Danlantamal V ini berharap, selain dapat diketahui sejauhmana pencapaian sasaran dari kegiatan yag telah dilaksanakan Lantamal V, juga bertujuan untuk menekan kesalahan pelaksanaan kegiatan prokera, sehingga kegiatan yang dilaksanakan mendapat hasil optimal.

“Kepada Satker yang menjadi objek wasrik, saya perintahkan agar memberikan data dan penjelasan yang akurat, tepat dan transparan guna mendukung kerja tim Wasrik Itjen ini,” pintanya.

Kepda Tim Wasrik, orang nomor satu dijajajran Lantamal V ini juga berharap bila terdapat temuan agar di koordinasikan terlebihdulu, agar Lantamal V dapat memperbaiki dan menyempurnakan pelaksanaan tugas lantamal V kedepan.

Sementara itu Katim Wasrik mengucapkan terimakasih atas penyambutan dirinya dan tim yang begitu hangat dan bersahabat di Lantamal V, Ia berharap dari situasi penyambutan yang bersahabat ini bisa menciptakan suasana kondusif antara timnya dengan objek wasrik selama jalannya proses Wasrik yag dijadwalkan berlangsung sehari ini.

Menurutnya suasana bersahabata ini sangat diperlukan selama proses wasrik berjalan, dimana tim Wasrik akan memposisikan diri sebgai konsultan dan obrik akan berkonsultasi dengan pelaksanaan prokera satuannya masing-masing. Dan kondisis ini pun diyakini akan dapat memperlancar jalannya proses Wasrik untuk tujuan perbaikan tata kelola prosudur dan administrasi satuan kedepan.

Selain menerima delapan orang Tim Wasrik Itjen TNI, Asrena, Aslog dan Danpomal Lantamal V juga menerima kedatangan Pengendali Tim Wasrik Itjen TNI Laksamana TNI Maheranto yang sehari-hari menjabat sebagai Irbin Itjen TNI di Lobi Utama Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal V Surabaya.


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando