Home » » KODIM 1705/PANIAI KARYA BHAKTI PENGECORAN HALAMAN MASJID AL ANSHAR

KODIM 1705/PANIAI KARYA BHAKTI PENGECORAN HALAMAN MASJID AL ANSHAR

Written By ANDI on 10 Nov 2015 | 5:30 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Babinsa Kodim 1705/Paniai melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dengan melakukan pengecoran halaman dan lingkungan Masjid halaman Masjid Al Anshar Desa SP 3 Kampung Wadio Distrik Nabire Barat pada Senen 09 November 2015. Sasaran karya bhakti meliputi pembersihan dan pengecoran halaman Masjid Al Anshar seluas 20 x 15 Meter yang dikerjakan oleh para Babinsa dan 87 orang warga desa SP 3 Distrik Nabire Barat.

Melalui kegiatan bakti sosial diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara Kodim 1705/Paniai dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya dalam rangka membantu tugas Pemda untuk meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat . Kegiatan gotong royong ini juga sebagai upaya bersama menciptakan lingkungan yang sehat dan berkualitas.

Dandim 1705/Paniai Letnan Kolonel Arh Yulian Iskandar pada kesempatan tersebut menyampaikan "Saya berharap kegiatan bakti TNI bersama masyarakat dapat dilaksanakan secara optimal sesuai yang diharapkan dan semoga kegiatan yang bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan, sehingga dapat memberi kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan derajat keimanan bagi masyarakat. Kerja bakti yang dilakukan para Babinsa tersebut membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan di masa mendatang ,” tambahnya. Selain itu, dengan kerja bakti ini merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan,” tegas Dandim.

Sementara itu dari DKM Masjid Al Asnhar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodim khususnya Babinsa Distrik Nabire Barat Serda Saiful Hadi beserta lainnya yang ikut membantu kebersihan, keindahan dan kenyamanan Masjid, sehingga Masjid ini terlihat bersih, rapi serta halaman yang luas, sehingga memberikan kenyamanan beribadah para Jamaah Masjid Al Anshar Kp. SP 3 Distrik Nabire Barat,”Ungkap salah satu pengurus DKM Masjid Al Anshar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando