Home » » Satgas Yonif 323/Raider Memeriahkan Lomba Lari 10KM Lintas Batas Negara RI-PNG

Satgas Yonif 323/Raider Memeriahkan Lomba Lari 10KM Lintas Batas Negara RI-PNG

Written By ANDI on 4 Sep 2015 | 11:43 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.- Kostrad(4/9). Memeriahkan Lomba Lari 10 Km Lintas Batas Negara RI-PNG, Satgas Yonif 323/Raider ikut menurunkan sejumlah Personelnya untuk ikut berpartisipasi dalam Lomba Lari tersebut. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pihak Konsulat RI-PNG dan Instansi-instansi di perbatasan tersebut juga melibatkan Satgas Yonif 323/Raider sebagai pasukan pengamanan utama rute lari yang masih termasuk wilayah Indonesia. Rabu, 2 September 2015.

Kegiatan yang diikuti oleh kedua belah pihak, baik partisipan dari Indonesia serta PNG tersebut berlangsung dengan meriah, dan dihadiri secara langsung oleh Danrem 172/PWY sebagai tamu kehormatan yang juga didampingi oleh Dansatgas Yonif 323/Raider, Letkol Inf Slamet. Lomba lari 10 Km lintas Batas negara RI-PNG tersebut berlangsung dengan aman tanpa ada kejadian yang menonjol terutama dalam masalah pengamanan.

Prajurit Satgas Yonif 323/Raider, Prada Muhsen membuktikan diri tidak kalah dengan atlet-atlet baik dari Indonesia maupun PNG, dengan berhasil keluar sebagai juara Harapan dalam Lomba Lari tersebut yang kurang lebih diikuti oleh 400 orang dari kedua belah negara.

Satgas Yonif 323/Raider didalam melaksanakan tugasnya menjaga wilayah perbatasan RI-PNG, selalu mendukung penuh instansi-instansi terkait yang akan menyelenggarakan kegiatan yang positif di perbatasan. Melalui kegiatan ini diharapakan, dapat menjadi hiburan bagi masyarakat, memperat hubungan kedua belah negara, menjaring pontensi atlet-atlet muda, dan juga menumbuhkan semangat kemanunggalan TNI khususnya Satgas Yonif 323/Raider dengan masyarakat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando