Home » » Pelihara Kebugaran Dan Kesehatan Fisik Anggota Denma Brigif-20/IJK Laksanakan Senam Pernafasan Dan Lari Aerobik

Pelihara Kebugaran Dan Kesehatan Fisik Anggota Denma Brigif-20/IJK Laksanakan Senam Pernafasan Dan Lari Aerobik

Written By ANDI on 24 Sep 2015 | 4:53 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.Timika – (22/09). Mengawali kegiatan di pagi hari ini, tepat pada pukul 05.00 WIT saat terompet apel pagi berbunyi seluruh anggota Denma Brigif-20/IJK segera bergegas untuk melaksanakan apel pagi pengecekan untuk melaksanakan senam winchung atau senam pernafasan dan juga lari aerobik yang bertempat di depan halaman Mako Denma Brigif-20/IJK. Apel pagi tersebut langsung diambil alih oleh w.s Dandenma Brigif-20/IJK Mayor Inf Parada Napitupulu sekaligus pengecekan tiap anggota per bagian. Setelah pengecekan selesai kegiatan langsung diambil alih oleh Ba Jasmani Denma Brigif-20/IJK Sertu Agus Santoso.
 
Rangkaian kegiatan diawali dengan tes denyut nadi jantung dan senam peregangan terlebih dahulu, yang dilanjutkan dengan senam pernafasan atau biasa dikenal dengan istilah senam wingchung dan ditutup dengan senam mulai bekerja. Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan lari aerobik diluar lingkungan asrama dengan menempuh jarak sejauh 3200 meter, hal ini berguna untuk selalu menjaga kebugaran, stamina dan ketahanan fisik prajurit Denma Brigif-20/IJK. Kegiatan ini selesai pada pukul 07.00 WIT yang dilanjutkan dengan kegiatan berikutnya. (Pendam 17 Cend).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando