Home » » Pangdam Jaya Menghadiri Penandatanganan Komitmen Bersama Kodim 0509/Kab.Bekasi, Sub Divre Bulog Dan Rmu

Pangdam Jaya Menghadiri Penandatanganan Komitmen Bersama Kodim 0509/Kab.Bekasi, Sub Divre Bulog Dan Rmu

Written By ANDI on 2 Sep 2015 | 8:28 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.- Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., dalam kesempatan ini menghadiri acara Penandatanganan Komitmen Bersama Kodim 0509/Kab.Bekasi,Sub Divre Bulog Dan Rmu" dan penyerahan secara simbolis Beras dari RMU Kepada Bulog adari PT INDO BERAS UNGGUL sebanyak 20 Tons.yang bertempat di Aula Kodim 0509/Kab.Bekasi Jl Komplek perkantoran pemda Da Sukamahi Kec. Cikarang Pusat Kab.Bekasi,. Rabu (2/9).

Dalam sambutanya Pangdam Jaya mengatakan Terimakasih kepada semua pengusaha penggilingan,Kabulog,Bpk Wakil bupati,Danrem 051/Wkt,Dandim 0509/Kab.bekasi dan para Poktani Kab.Bekasi yg telah memberikan bantuan dan dukungan motivasi tentang Pertanian,utk itu saya selaku  Pangdam Jaya,akan berkomitmen kepada para poktan,dan sekarang beras berkurang,ujarnya.

Pangdam Jaya menambahkan ''Untuk itu saya mengeluarkan Bulog untuk masyarakat,untuk itu kita lebih meningkatkan dan menambah baik lagi tentang lahan pertanian,dari pada rakyat penghasilan di bawah minimal mahal untuk membeli beras,mari kita sama2 meningkatkan lahan pertanian utk Rakyat Indonesia emas,bahwa kita mampu menyediakan Bahan pokok sendiri'',pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan penandatanganan komitmen bersama Kodim 0509/Kab.Bekasi,Sub Divre Bulog dan RMU,dan penyerahan simbolis beras bulog sebanyak 20 Tons.

Komitmen bersama dandim 0509, waka subdivre bulog ibu Noly dengan para pengusaha penggilingan yang ditutup dengan penandatanganan komitmen oleh seluruh peserta dan dilanjutkan dengan acara foto bersama.pengusaha RMU siap berkomitmen menjual beras ke bulog dengan ada kesesuaian harga, dan bulog merespon positif, dengan menekankan pada kualitas beras dan kadar airnya.

Kodim 0509/Kabupaten Bekasi siap mendampingi pengusaha dan bulog secara teknis di lapangan sesuai kesepakatan dalam komitmen. Hasil komitmen untuk Bulan september 2015,pengusaha sebanyak 137 orang, dan jumlah komitmen sebanyak 20.296 ton, (angka dapat bergerak naik seiring pendataan secara keseluruhan).

Acara ini dihadiri oleh Letjen TNI Agus Sutomo Pangdam Jaya/Jayakarta, Kolonel Inf Suharyanto, Sos,MM. Danrem 051/Wkt, Kolonel Inf Arudji Anwar Asterdam jay), Kolonel Inf Heri PrakosaKapendam Jaya, Letkol Inf Nurdianto,S.Sos Dandim 0509/Kab.Bekasi, H.Rohim Mintarja,S,Sos Wakil Bupati Kab.Bekasi, Bpk Alif kadivre jabar, Ibu Nolly Dessanty wakil Ka sub Divre Karawang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando